Kamis, 18 Juli 2019 18:57 WIB

DAERAH

Pemilik Sabu Di Ringkus Polsek Hinai

Beno - jurnalpatrolinews
Pemilik Sabu Di Ringkus Polsek Hinai Foto : Agus Gunawan Pemilik Sabu Yang Diamankan Polsek Hinai.
JurnalPatroliNews - Langkat,-- Aparat Kepolisian Polsek Hinai berhasil meringkus Agus Gunawan (37) Warga Dusun I Desa Suka Damai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (17/7/2019) sekitar pukul 23.00 Wib. 
 
Tersangka diamankan di Dusun ll Desa Tanjung Mulia Pasar lV Kecamatan Hinai. 
 
Kapolsek Hinai,  AKP Hendri Yanto Sihotang kepada jurnalpatrolinews.co.id, Kamis (18/7/2019) mengatakan, penangkapan tersangka Agus Gunawan berkat adanya informasi dari masyarakat ke Personil Polsek Hinai, yang mengatakan ada transaksi sabu-sabu di sekitar Pasar IV Tanjung Beringin, tepatnya di pasar umum, di depan warung pinggir jalan, dengan ciri-ciri mengendarai mobil NISA EXTRIL BK 28 P warna Hitam.
 
Selanjutnya atas perintah kita, Kanit Reskrim bersama dengan anggota Polsek Hinai langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebut  Hendri Yanto S.
 
 
Dan pada sekira pukul 23.00 wib, sebut Kapolsek,  ditemukan mobil yang di maksud, dengan keadaan parkir di pinggir jalan pasar umum dalam keadaan tertutup.
 
Kemudian Kanit Reskrim beserta personil lainnya mendatangi mobil, dan terlihat 1 orang di dalam mobil, kemudian Kanit Reskrim memerintahkan sopir untuk membuka pintu mobil dan langsung anggota Polsek Hinai menggeledah supir dan isi dalam mobil.
 
Ternyata benar,  ada ditemukan  dalam laci desbok mobil terdapat 3 klip plastik bening berisi sabu-sabu dan 10 klip plastik bening dan 1 buah alat hisap bong,  2 buah kaca pirek dan HP merek Samsung warna putih. 
 
Selanjutnya kanit reskrim bersama dengan anggota Polsek Hinai mengamankan barang bukti dan tersangka dan membawa ke polsek Hinai guna pemeriksaan lebih lanjut, sebutnya Kapolaek Hinai AKP Hendri Yanto Sihotang. (fahlevi) 


Baca Juga
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028