Kamis, 18 Juli 2019 18:41 WIB

KRIMINAL

Pemuda Asal Stabat Ini, 'Nyaris Tewas Dibegal' Di Tanjung Pura

Beno - jurnalpatrolinews
Pemuda Asal Stabat Ini, 'Nyaris Tewas Dibegal' Di Tanjung Pura Foto : Ahmad Zulfikar Korban Begal Dari Temannya Sendiri.
JurnalPatroliNews - Langkat,-- Ahmad zulfikar (24) Warga Desa Banyumas Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat,  Sumatera Utara, nyaris tewas dibegal temanya sendiri di Tanjung Pura, Rabu (17/7/2019) sekitar pukul 19.30 Wib. 
 
Selain korban yang mengalami tusukan sebayak 4 kali, korban juga kehilangan satu unit sepeda motor Supra 125 BK 5552 SL  Warna Silver. 
 
Kepada JurnalPatroliNews.co.id, korban menuturkan kalau dirinya menjumpai temannya di Tanjung Pura untuk menagih utang uang sebesar Rp500.000, yang pernah dipinjamkannya kepada tersangka.
 
"Aku ketanjung pura ini jumpai temanku Ikram alias Aseng (22) Warga Desa Pekubuan. Saat itu kami berjumpa didepan Rumah Sakit Umum Tanjung Pura.
 
Setelah berjumpa, saya diarahkan pergi menuju Desa Lalang. Sesampainya di Desa Lalang,  saya diarahkan membelok sebelah kiri,  setelah melewati Masjid di desa itu, "sebut Ahmat Zulfikar. 
 
Setibanya dilokasi dekat perkuburan dan perkebunan sawit,  sambung korbanlagi, aku tiba -tiba ditikam dari belakang beberapa kali. 
 
Saat itu suasana gelap,  karena mati lampu. Aku yang terkena tikam,  berupaya melawan dan sempat bergumul. 
 
Kami berkelahi, aku merasa lemas dan banyak darah yang keluar. Dia (tersangka)  pegang pisau, kemudian mengambil sepeda motorku. 
 
Tubuhku merasa lemas,  aku berupaya lari minta tolong kerumah warga yang ada sekitar tempat kejadian, sebut korban.
 
" Aku tak nyangka bang,  kok bisa berbuat jahat dia sama aku,  padahal aku dah berbuat baik kepadanya, dan aku menjumpai dia,  karena aku mau ambil uang yang dijanjikan akan dibayar,"beber nya Ahmad Zulfikar,  seraya berharap pelaku cepat ditangkap dan sepeda motorku cepat dikembalikan. 
 
Kasus peristiwa begal ini, sudah ditangani pihak Kepolisian Polsek Tanjung Pura. 
 
Dari peristiwa itu, korban yang mengalami luka tusukan pisau,  korban juga mengalami kerugian material sebesar Rp.8 jutaan, atas kendaraan yang dibawa lari. (fahlevi) 


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -