Jumat, 30 November 2018 22:39 WIB

DAERAH

Pensiunan TNI AD Tewas Dibunuh, Mayatnya Ditemukan Dirumahnya Di Langkat

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Pensiunan TNI AD Tewas Dibunuh, Mayatnya Ditemukan Dirumahnya Di Langkat Foto : Jasad Mhd. Amin Ismail , Korban Pembunuhan.
 
JurnalPatroluNews -Langkat,   Mhd.  Amin Ismail (75) Pensiunan TNI AD, Warga Jalan Murai Lingkungan XI Perumahan Komplek Pemda Langkat, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, ditemukan tewas mengenaskan, dengan kondisi bersimbar darah.
 
Jasad korban diketahui pada Jumat (30/11) sekira pukul  06.30 wib, olah anak korban bernama Ida Apriani (49) Warga Aspera Binjai, bersama anak kandungnya Bayu (19) Pejajar, warga yang sama.
 
Menurut Ida Apriani (Anak kandung korban) mengatakan, kalau dua hari lalu sebelum kejadian ada menghubungi korban (orang tua saksi) yang tinggal sendirian di Stabat.
 
Namun ketika dihubungi, handphone ayahnya tidak bisa terhubungi, (tidak aktif). 
 
Penasaran akibat telepon sang ayah tidak bida dihubungi dan tidak aktif. Pihaknyapun, pada Jumat (30/11) sekira pukul 06.00 wib, berangkat dari Binjai untuk mendatangi rumah ayahnya yang berada komplek Pemda Langkat, di Stabat.
 
Setibanya dirumah ayahnya, sekira pukul  06.30 wib, Iapun langsung masuk kerumah.
 
Setelah berada didalam rumah, dirinyapun terkejut, setelah melihat ayah kandungnya, sudah terbujur kaku dan berlumuran darah dil antai rumahnya.
 
Kemudian Ida Apriani pun memberitahukan kejiran tetangga.  Oleh jiran tetangga, kemudian mendatangi rumah korban dan melaporkan atas temuan mayat yang di perkirakan sudah 3 atau 4 hari tersebut ke pihak Kepolisian di Stabat.
 
Ida Apriani juga mengatakan, kalau sepeda warna biru yang biasa digunakan Ayahnya, juga tidak ada lagi di dalam rumah. 
 
Sementara itu, pihak Kepolisian Polsek Stabat yang datang, kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban.
 
Dari olah TKP tersebut, pihak Kepolisian mengamankan barang bukti berupa, 3 buah parang di temukan didekat kamar mandi. 
 
Kemudian Satu Kotak Amal, Sepasang Sendal warna putih, kain panjang yang ditemukan di dalam bak kamar mandi. 
 
Dari peristiwa itu, pihak kepolisian menduga, korban tewas diduga dibunuh.
 
Kini Kepolisian di Polsek Stabat, masih mendalami modus operandi pembunuhan tersebut, dengan membawa jasad korban untuk diotopsi. (fahlevi)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028