Jumat, 21 Februari 2020 20:22 WIB

DAERAH

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) oleh 'Prajurit Beruang Hitam' Bersama Masyarakat dan Pelajar

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) oleh 'Prajurit Beruang Hitam' Bersama Masyarakat dan Pelajar Foto : Istimewa

JurnalPatroliNews - Pesawaran – Untuk memperingati Hari Perduli Sampah Nasional (HPSN) dan Jumat Berbagi, prajurit Yonif 9 Marinir Beruang Hitam bersama Pustalpurmar 8, Pramuka Saka Bahari, dan masyarakat sekitar, melakukan aksi bersih-bersih Pantai Mahitam, Pesawaran, Jumat 21 Februari 2020. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di patai pulau Mahitam, kec Teluk Pandan Kab. Pesawaran. Bandar Lampung

Sebelum melaksanakan giat aksi bersih-bersih, para prajurit dan masyarakat juga melaksanakan sarapan pagi bersama.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danyonif 9 Marinir Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. dan Wadan Yonif 9 Mar Mayor Mar Piski Ade Putra,Dan juga dihadiri oleh Pasops Puslatpurmar 8, Mayor Mar Joko Susilo, dan seluruh perwira di jajaran Batalyon Infanteri 9 Marinir serta Tokoh masyarakat sekitar.

Usai melaksanakan giat bersih - bersih sampah di pantai, Komandan Yonif 9 Marinir juga sempat menyampaikan pentingnya giat peduli Sampah krn utk mejaga kebersihan serta keindahan lingkungan terhadap masyarakat disekitar, Dan diselah kegiatan tersebut Danyonif 9 Mar beserta prajurit Yonif 9 Mar juga memberikan tali asih kepada masyarakat, nelayan, dan kaum dhuafa di sekitar Pantai Mahitam.dan kegiatan itu rutin dilaksanakan oleh Yonif 9 mar sebagai Kegiatan Jumat Berbagi.

Dan kegiatan pun ditutup dengan kegembiraan bersama Masyarakat dan prajurit dengan foto bersama serta renang gembira oleh prajurit Petarung Beruang Hitam Yonif 9 Marinir. Di sekitar pantai Mahitam.


Baca Juga
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028