JPNews

JURNALPATROLINEWS – Aktris Vanessa Angel membantah terlibat dalam kasus prostitusi online yang menyeret namanya. Pelantun lagu Indah Cintaku tersebut mengaku, keberadaannya di hotel tersebut lantaran dijebak.

Terkait pernyataan Vanessa tersebut, dua wanita yang disebut sebagai muncikari kasus tersebut pun angkat bicara. Perempuan berinisial ES dan TN itu, kompak membantah pernyataan mantan tunangan Didi Mahardhika tersebut.

“Ya, itu sih terserah dia (kalau) mau berbohong. Masyarakat bisa menilai sendiri kok,” ujar ES seperti dikutip dari program Breaking News yang ditayangkan INews TV, pada Kamis (10/1/2019).

ES menambahkan, “Kalau dia benar dijebak, aku enggak akan di sini. Ini bukan kejadian terencana. Mungkin, keadaan yang membuat dia seperti ini. Semua kembali pada dirinya sendiri.”

Senada dengan ES, TN pun terlihat mematahkan pernyataan yang diucapkan Vanessa. TN berharap, Vanessa juga dikenakan sanksi hukum seperti yang mereka alami.

“Kalau bisa, ya sama-sama kena pasal lah. Kan sangat memungkinkan dia juga menikmati uang dari luaran, tak hanya dari kami. Jadi dia bisa saja berbohong,” ujar TN.

Sang muncikari juga berharap agar kasus ini terus diusut pihak berwajib hingga tuntas dan semua fakta terungkap. Begitu pun kebenaran mengenai pernyataan Vanessa Angel yang merasa dijebak.

“(Harapannya) agar kasus ini tetap ditelusuri. Cari bukti kalau dia juga ambil job seperti ini,” pungkas TN.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diamankan Subdit Ditreskrim Polda Jatim di salah satu hotel di Surabaya, pada Sabtu siang, 5 Januari 2019. Tak hanya Vanessa dan sang pelanggan, polisi juga menciduk seorang model majalah dewasa, Avriellia Shaqqila.

Dari pemeriksaan yang dijalani Vanessa Angel, pihak kepolisian mengamankan berbagai barang bukti. Salah satunya adalah celana dalam berwarna unggu milik Vanessa.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -