Rabu, 22 Mei 2019 15:23 WIB

DAERAH

Polsek Bandar Pulau Gelar Bukber, Dan Silaturahmi Dengan 3 Forpimcam Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Polsek Bandar Pulau Gelar Bukber, Dan Silaturahmi Dengan 3 Forpimcam Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Foto : Ist
Jurnalpatrolinews - Asahan,  Polsek Bandar Pulau, menggelar acara buka bersama dan silaturahmi dengan 3 Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) wilayah hukum Polsek Bandar Pulau;Kecamatan Bandar Pulau, Aek Songsongan dan Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, Sumut Selasa 21/5/2019. Kegiatan tersebut turut serta dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan tema  "Menjalin Silaturahmi dan Mengikat Ukhuwah Guna Mensucikan Diri Menuju Ridho Ilahi"
 
"Ini acara dadakan, sebenarnya hanya mau makan bersama saja dengan anggota cuman ada ide dari kawan-kawan sekalian aja dengan Muspika 3 Forpinca dan tokoh-tokoh agama sertatokoh masyarakat,"kata Kapolsek Bandar Pulau, AKP. Sunarto usai acara kegiatan.
 
Karena kami rasa cocok, lanjut Kapolsek langsung dibuat acara tersebut.
 
Acara buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan Tausyiah dengan menghadirkan ustadz Abdullah L.c., yang juga ketua MUI Kecamatan Aek Songsongan.
 
"Untuk tetap menjalin silaturahmi dan kebersamaan kita dengan masyarakat dan unsur Forpimcam di tiga kecamatan dalam wilayah hukum kita ini," Sebut Kapolsek Bandar Pulau, AKP. Sunarto saat dikonfirmasi oleh awak media ini perihal tujuan kegiatan tersebut.
 
Selain diisi dengan Tausyiah, dalam acara tersebut Kapolsek Bandar Pulau juga berkesempatan memberikan santunan berupa materi kepada puluhan anak yatim yang sengaja diundang oleh Kapolsek.
 
"Sekedar berbagi rezeki untuk mereka anak-anak kita yang kurang mampu, kiranya dapat meringankan beban mereka," Ujar Kapolsek menambahkan.  (Dol).
 
 
 


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -