Jumat, 18 Oktober 2019 12:32 WIB

DAERAH

Polsek Belitang Pasang Banner TNI - Polri Jamin Keamanan Jelang Pelantikan Presiden

Beno - jurnalpatrolinews
Polsek Belitang Pasang Banner TNI - Polri Jamin Keamanan Jelang Pelantikan Presiden Foto : Pemasangan banner di halaman Mapolsek Belitang
Jurnalpatrolinews, Kalbar - Jelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden pada hari Minggu (20/10) maka TNI-Polri akan menjaga situasi kamtibmas di seluruh wilayah NKRI.
 
Selain menjaga kamtibmas, TNI-Polri juga mengantisipasi segala bentuk gejolak yang akan timbul dari oknum yang mengatasnamakan masyarakat untuk menolak pelantikan Presiden.
 
Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi mengintruksikan seluruh personelnya untuk siaga sampai dengan hari pelantikan Presiden/Wakil Presiden guna menjaga siskamtibmas kondusif.
 
Kemudian dalam rangka menjamin keamanan Polsek Belitang juga melakukan pemasangan banner di halaman Mapolsek Belitang, Jumat (18/10/2019).
 
Kapolsek Belitang menjelaskan pemasangan banner yang dilakukan oleh personel Polsek tersebut dalam upaya TNI-Polri menjamin keamanan jelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden.
 
IPDA Agus juga menghimbau kepada warga melalui pemasangan banner tersebut, masyarakat dapat mengetahui serta tetap terjalin sinergitas dan kerjasama yang baik dengan Polri maupun dengan TNI.
 
"Semoga pelantikan Presiden/Wakil Presiden berlangsung aman, tertib dan kondusif sesuai dengan harapan bersama," harap Kapolsek. (Yah
 


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028