Selasa, 12 Februari 2019 16:48 WIB

DAERAH

Polsek Bersama Koramil Belitang Jalin Sinergitas dan Kemitraan Dengan Warga Desa Belitang Dua

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Polsek Bersama Koramil Belitang Jalin Sinergitas dan Kemitraan Dengan Warga Desa Belitang Dua Foto : Kemitraan dengan warga desa Belitang dua
JurnalpatroliNews Sekadau Kalbar - Polsek Belitang Dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Belitang terus menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga masyarakat.
 
Bertempat di Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Brigadir Balian selaku anggota Polsek bersama Serda Sayuti Babinsa Koramil menjalin sinergitas dan menyapa warga desa pada hari Selasa (12/2/2019).
 
"Warga menyambut baik kedatangan dan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek dan Babinsa Koramil Belitang dalam menjaga keamanan," ungkap Rasidin.
 
Rasidin menuturkan bahwa pentingnya koordinasi dan berbagi informasi dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai guna mensukseskan Pemilu 2019 sesuai harapan bersama.
 
Pada kesempatan kali ini juga membahas tentang antisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, bahwa dibutuhkan antisipasi dan kepekaan dari masyarakat dalam hal keamanan di lingkungan masing-masing.
 
Sinergitas dan kerjasama antara pihak keamanan dengan masyarakat juga dibutuhkan dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar antara petugas baik TNI maupun Polri dapat menumbuhkan rasa soliditas terhadap masyarakat dan mampu menjaga silaturahmi.
 
"Pihak Polsek dan Koramil Belitang terus bersinergi untuk menjaga kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kecamatan Belitang," ujar Brigpol Balian.
 
"Apabila menemukan dan mendapatkan informasi sekecil apapun yang mengarah pada tindakan kriminal menjelang Pemilu tahun 2019 segera laporkan kepada pihak kami," pungkasnya. ( Yah


Berita Terkait
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -