Senin, 02 Desember 2019 10:57 WIB

BISNIS

PRS Sambut HUT BANK BRI Ke-124, Hari Sutiono, BRI Cabang Pamulang Siap Melayani Dengan Setulus Hati

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
PRS Sambut HUT BANK BRI Ke-124, Hari Sutiono, BRI Cabang Pamulang Siap Melayani Dengan Setulus Hati Foto : Ist

JurnalPatroliNews - Tangerang Selatan,-- PT BANK Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BANK BRI adalah salah satu BANK milik Pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank yang berslogan Melayani Dengan Setulus Hati. Merayakan HUT-nya ke-124 pada 16  Desember 2019 mendatang. Dalam menyambut perayaan hari jadinya, BANK BRI Cab. Pamulang gelar acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Berbagi Suka Se Indonesia, yang diadakan di Lapangan kantor Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (1/12/19).


“Di hari jadi ke 124 ini, BANK BRI ingin tampil beda, lebih dekat dengan nasabah dan masyarakat. Terbukti dengan adanya acara bakti sosial yang kami adakan. UMKM pun kami berikan tempat untuk ikut berpartisipasi,” kata Hari Setiono Wakil Pimpinan Wilayah BRI Jakarta 3, didampingi R, Dody Pratomo selaku pimpinan cabang BRI Pamulang.

Dijelaskan Hari setiono,  Dalam rangka memperingati hari jadi BANK BRI yang ke 124. PRS  sempat ditiadakan dan kini di hidupkan lagi dengan penambahan acara, yang mana dahulu cuma ada 4 P. (Pawai, Panggung, Panen dan Pasar).Tetapi sekarang ditambahkan dengan Pojok Exis dan peduli. Yaitu, untuk para pelaku UMKM.Tak lupa BRI mengadakan acara peduli kemanusiaan, Yaitu, sunatan masal, donor darah, cek kesehatan


"Ke depannya BANK BRI akan selalu memberikan pelayanan terbaik di setiap cabang," tandasnya.

Lanjut nya, BANK BRI sendiri sudah mempunyai 462 kantor cabang, 5380 BRI Unit Teras BRI dan Kantor Kas. Belum lagi ditambah dengan BRI Link, yang akan memberikan kemudahan berlebih bagi nasabah.

“BRI Melayani Sepenuh Hati itu motto kami. Kemudahan bagi nasabah itu prioritas BRI. Untuk itu kami ada BRI Link, yang mana kini sudah ada kurang lebih 374 ribu agen BRI Link” tandasnya

Hari setiono  menambahkan, hadirnya agen BRI Link tak hanya untuk kemudahan transaksi BANK bagi nasabah. Namun juga memberi peluang bisnis bagi agen itu sendiri.

“Tentu saja keuntungan bagi kedua pihak. Bagi nasabah tak perlu ke bank terdekat. Bagi agen, mereka akan mendapatkan biaya administrasi per transaksi,” pungkasnya

Sementara itu, Drs,H.Benyamin Davnie Wakil Walikota Tanggerang Selatan, memberikan apresiasi diadakannya gebyar kemeriahan acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS)

" Saya yakin BRI akan terus tumbuh, secara maksimal di pelosok Tanah air, diharapkan seluruh jasa perbankan dapat menggunakan BRI, Selamat menikmati pesta rakyat simpedes di Tanggerang Selatan," ucap singkat wakil Walikota Tangerang Selatan,  Drs,H.Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangerang Selatan.

( NOV )


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028