Selasa, 11 Februari 2020 21:01 WIB

DAERAH

Rayakan HUT Ke -12, Partai Gerindra Berbagi Kasih Sayang Dengan Anak Panti Asuhan Filipi

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Rayakan HUT Ke -12, Partai Gerindra Berbagi Kasih Sayang Dengan Anak Panti Asuhan Filipi Foto : Penyerahan bantuan kepada panti Asuhan Filipi di Sekadau
Jurnalpatrolinews, Kalbar - Menperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke -12 partai Gerakan Indonesia Raya (Grindra) berbagi kasih di panti asuhan Filipi Sekadau Senin (10/2/).
 
Kegiatan berbagi kasih ini sebagai bentuk dari keperdulian partai Grindra terhadap sesama yang secara ekonomi kurang beruntung, seperti anak-anak di panti asuhan ini.
 
Kegiatan berbagi kasih ini akan menjadi agenda rutin partai Grindra DPC kabupaten Sekadau, ketika merayakan HUT setiap tahun nya, karna ini adalah intruksi dari ketua dewan pembina, yakni bapak Prabowo Subianto.
 
"Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin partai Grindra DPC kabupaten Sekadau, ketika merayakan ulang tahun setiap tahun nya," kata Handi ketua DPC partai Grindra Kabupaten Sekadau ketika memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan kepada panti Asuhan Filipi di Sekadau.
 
Selain itu, partai Grindra akan   memperjuangkan agar panti asuhan ini bisa mendapat bantuan yang lebih besar lagi porsinya, tujuanya, agar kebutuhan anak-anak asuh bisa terpenuhi dengan layak.
 
"Kedepan, kita akan perjuangkan agar panti asuhan ini bisa mendapat bantuan rutin dari Pemda Sekadau. Dengan mengimplementasikan prinsip dari rakyat untuk rakyat,"kata Handi.
 
Ia juga berpesan kepada anak-anak yang tingal di panti asuhan tersebut,untuk tetap semangat dalam menghadapi semua tantangan hidup,pesan Handi
 
Ditempat yang sama Aron salah seorang anggota DPRD provinsi kalimantan barat yang hadir pada kesempatan itu menyarankan,agar anak-anak yang di asuh di panti asuhan Filipi untuk tetap semangat dalam belajar, karna menurut Aron, apapun tantangan yang akan di hadapi di era ini, jawabannya tetap dengan cara belajar yang rajin.
 
"Itulah salah satu jawaban, agar kita mampu bersaing di era yang serba cangih seperti sekarang ini. Belajar yang rajin,itulah jawabannya," saran Aron.
 
Sebab, lanjut Aron dengan belajar, kita pasti dengan mudah dan mampu menguasa teknologi, tanpa belajar, kita pasti akan jauh tertingal.
 
"Jangan mudah menyerahkan,teruslah berjuang,terimakasih kepada pengurus panti asuhan Filipi," ucap Aron.
 
Sementara itu Pendeta, Obernalius, pembina panti asuhan, dalam sambutanya singkatnya mengatakan, bahwa dirinya merasa senang dikunjungi oleh para anggota DPRD kabupaten Sekadau dari partai Grindra.
 
"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh partai Grindra DPC Sekadau, seberapapun bantuan dari kalian sangat bermanfaat bagi anak-anak di panti Asuhan Ini," ucap Pendeta.
 
Untuk diketahui lanjut pendeta, panti asuhan Filipi ini sudah berdiri sekitar 20 tahun lalu, namun sampai sekarang semuanya lancar, semua itu tidak terlepas dari, uluran tangan dari para donatur,termasuk partai Grindra, ucapnya. (Yah
 


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028