JPNews

JURNALPATROLINEWS - Rising Star Indonesia kembali digelar, dimana kali ini telah memasuki babak Live Audition 2. Kendati demikian, pada babak tersebut para peserta sudah membuat para juri tercengang dengan kemampuan yang dimiliki setiap peserta.

Kontestan yang bernama Ellan sanggup membuat seorang Judika merinding. Ia pun sukses mencuri perhatian juri lainnya.

Ellan berhasil membawakan lagu Judika yang bertajuk Jadi Aku Sebentar Saja. Dimana lagu itu sangat kental dengan teknik vokal dari Judika.

Pujian Judika pada Ellan bukan karena Ellan berhasil menirukan cara bernyanyinya. Melainkan Ellan berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan ciri khas vokalnya.

“Aku makasih, mau bawain lagu aku. Sebenarnya setiap peserta yang bawain lagu aku, aku khawatir, semuanya pada berusaha menyanyi lagunya seperti aku, tapi begitu Ellan nyanyi uda ngerasa beda banget,” kata Judika dari meja juri.

Lebih lanjut, Judika menganggap bahwa Ellan sudah memiliki ciri khas vokal yang mumpuni. Sehingga membuat Judika memuji kualitas suara dari Ellan.

“Beda banget, kamu ballad-nya dapet banget. Aku langsung merinding banget, kamu udah jadi Ellan. Kamu punya cara bernyanyi yang bagus. Kamu tahu kekuatan kamu, kamu bisa nyanyi seringan ini menurut ku. Enggak ada alasan untuk tidak yes hari ini,” pujinya lagi.

Usai Judika melempar pujian pada Ellan, Ellan pun langsung menyebut bila dirinya memang mengidolakan Judika. Hingga pada akhirnya Ellan tampaknya punya cerita tersendiri mengenai lagu ini.

”Aku (emang) ngefans banget sama bang Judika, emang ada cerita juga dari temen dari lagu ini,” pungkas Ellan.


Berita Terkait
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -