Senin, 16 September 2019 15:33 WIB

INTERNASIONAL

Rudal Baru Hizbullah "Yang Mampu Menghancurkan Semua Kapal Perang Militer"

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Rudal Baru Hizbullah Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - Tel Aviv,  Sebuah akun twitter yang berafiliasi dengan Hezbollah memposting foto rudal baru organisasi teror pada hari Minggu sore, yang katanya mampu menghancurkan semua kapal perang militer.

"Rudal baru kami mampu menghancurkan semua kapal perang militer, menewaskan semua yang ada di kapal," tulis aktivis Hizbullah, yang sering memposting foto anggota Tentara Lebanon Selatan (SLA) dan keluarga mereka yang telah pindah ke Israel, mengumumkan bahwa mereka adalah dipanggil ke pengadilan.

Pada bulan Agustus, Hizbullah merilis rekaman dan gambar-gambar rudal anti-kapal yang melanda INS Hanit selama Perang Libanon Kedua 2006, sebuah insiden yang menewaskan empat tentara Israel dalam salah satu serangan paling signifikan terhadap IDF dalam perang.

Dalam sebuah film dokumenter berjudul #Army_To_Be_Drowned ditayangkan di saluran TV al-Manar milik Hezbollah yang menandai perang, kelompok itu menayangkan rekaman pengintaian kapal dari garis pantai Lebanon, persiapan peluncuran rudal, ruang operasi yang mengarahkan serangan serta rekaman malam hari. yang menunjukkan dampak dari rudal jelajah anti-kapal C-802 buatan Tiongkok.

Menurut al-Manar, komandan angkatan laut Hizbullah "Hajj Jalal" mengatakan roket diluncurkan dari pinggiran kota Ouzai di Beirut setelah "musuh Zionis melancarkan serangannya di berbagai wilayah Libanon."

Menambahkan bahwa kepemimpinan kelompok itu menunda operasi selama beberapa jam, Jalal mengatakan bahwa kelompok itu "bisa menyerang SAAR-5 kapal perang Israel dalam perang 2006 sebelum memasuki perairan internasional Libanon," katanya.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -