Selasa, 15 Oktober 2019 22:53 WIB

METRO

Sama-Sama Dirawat di RSPAD, Kivlan Prihatin dengan Kondisi Wiranto

Beno - jurnalpatrolinews
Sama-Sama Dirawat di RSPAD, Kivlan Prihatin dengan Kondisi Wiranto Foto : Kivlan Zen dirawat di RSPAD. Foto: dok pribadi for jpnn

JurnalPatroliNews - Jakarta,-- Tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal, Mayjen (purn) Kivlan Zen mengaku sangat prihatin dengan kondisi Menko Polhukam Wiranto yang menjadi korban penusukan pelaku teror.

Sebagai bentuk rasa kepedulian, Kivlan mengirim bunga ke Wiranto yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, sama seperti dirinya yang juga dirawat.

Hal ini diketahui dari video yang beredar di kalangan wartawan. Dalam video itu, Kivlan mengucapkan doa agar Wiranto bisa segera pulih.

“Semoga Allah memberikan perlindungan kepada Pak Wiranto dan juga kesembuhan kepada kita berdua,” ujar Kivlan dalam video berdurasi 51 detik itu.

Video ucapan Kivlan itu dibuat bangsal RSPAD Gatot Subroto.

“Hari ini saya menyampaikan rasa prihatin saya dan rasa simpati saya kepada Pak Wiranto dan semoga Allah melindungi kita berdua. Terima kasih,” kata Kivlan.

Selain itu, dalam video juga tampak sebuah bunga yang dipegang seorang perempuan berkerudung cokelat berada di samping Kivlan. “Bunganya sebagai suatu tanda bahwa semua manusia adalah bersaudara,” kata Kivlan.

Diketahui, Wiranto masih harus menjalani pemulihan setelah menjadi korban penusukan pelaku teror ketika berkunjung ke Pandeglang, Banten beberapa hari lalu.

[jpnn]


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028