Jurnalpatrolinews - Pondok Pucung, Tangsel.   SDN pondok Pucung 02 jln raya palem Puri Serua kecamatan  pondok Aren, sekolah mempunyai 18 ruang kelas 590 anak didik, Visi SDN 02 menciptakan generasi yang berakhlak mulia, berkarakter, berprestasi menguasai IPTEK dan peduli lingkungan .

  

Misi menanamkan keimanan dan ketaqwaan melalui pengalaman ajaran agama, menumbuhkan pendidikan berkarakter, melaksanakan pembelajaran yang kompetitif ,kreatif dan inovatif d bidang akedemi dan non akedemi berbasis IT,  mengembangkan bidang ilmu dan pengetahuan dan teknologi berdasarkan minat bakal dan potensi peserta didik, menciptakan sekolah yang aman, nyaman, hijau dan Asri, menjadikan sekolah yang layak untuk anak didik bangsa, khusus nya Tangerang Selatan ( Tangsel ).

Saat ditemui awak media, Ibu Hj Suriah M Pd selaku kepala sekolah mengungkapkan cara guru mengajar anak didik, mereka menggunakan infokus setiap ruang belajar, "Mencari anak cerdas matematika sangatlah gampang tetapi karakter mereka saya ingin mengajarkan pada guru - guru kita manusia memanusiakan". Sistemnya bagaimana anak didik itu menjadi nyaman tidak terpaksa tidak merasa ada dinding pembatas, dengan adanya infokus d setiap ruang belajar yang membuat. Anak didik SDN 02 lebih nyaman untuk belajar.   ( Novi Yuliana )


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028