Kamis, 10 Oktober 2019 00:00 WIB

DAERAH

SDN Pondok Pucung 02 Tangsel Meraih Juara 3 lomba Dokcil Perorangan

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
SDN Pondok Pucung 02 Tangsel Meraih Juara 3 lomba Dokcil Perorangan  Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - Pondok Pucung TangselPenyelenggara perlombaan Dokcil yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Jambore UKS 2019.yang digelar Di Gedung Graha Widya Puspitek Serpong Tangsel dari Dinas Kesehatan Tangsel.

Prestasi demi prestasi SDN Pondok Pucung 02 Tangsel semakin bersinar.

Ini terbukti baru saja hari rabu 9/10/2019 Berhasil Menyabet Gelar Juara Ke 3 Dokcil ( Dokter Cilik ) Perorangan.

Prestasi ditorehkan atas nama : Salsabila Ananda Khaisi, Murid kelas 5C.

Prestasi yang diraihnya membawa Citra Baik, dan kebanggaan nama Sekolah itu sendiri, dan khususnya Dinas Pendidikan Tangsel.

  

IbuMuiyah selaku guru Pembina UKS tentu nya merasa terharu dan bangga, begitu juga Kepala Sekolah SDN Pondok Pucung 02 Hj. Suriah Mpd. beserta guru-guru pengajar atas prestasi murid nya.

Kepsek SDN Pondok Pucung 02 mengatakan "Harapan saya sebagai Kepala Sekolah SDN Pondok Pucung 02, terus meningkatkan prestasi peserta didik, serta meningkatkan diri dimulai dari lingkungan sekolah melalui dokter kecil, untuk menanamkan rasa percaya diri, dan bisa memberikan pengalaman kepada teman – temannya peserta didik SDN Pondok Pucung 02

Sambil memberi ucapan “Selamat ya nak untuk menyongsong masa depan yang gemilang" tutupnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Tangsel. Benyamin Davni, dan Intansi terkait khusus nya Dinkes Tangsel.

Pesan yang disampaikan oleh Dinkes Tangsel "Tujuan perlombaan ini untuk menghadirkan suasana paradigma sehat, dari pendidikan sejak dini, melibatkan unsur sekolah dan di luar sekolah" Pungkas nya. ( Novie Yuliana ).


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028