Kamis, 12 Desember 2019 19:39 WIB

BISNIS

Sekber Ajak Karyawan Garuda Indonesia Bersatu, SEKARGA, APG dan IKAGI Berikan Pernyataan Resmi Jelang Natal dan Tahun Baru

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Sekber Ajak Karyawan Garuda Indonesia Bersatu, SEKARGA, APG dan IKAGI Berikan Pernyataan Resmi Jelang Natal dan Tahun Baru Foto : Giat Konpres diadakan di Pulau Dua Restaurant, Komplek Taman Ria Senayan Jl. Jend Gatot Subroto, Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh sejumlah awak media Cetak, Media elektronik dan Media Online. Kamis(12/12) pukul 14.00 wib.

JurnalPatroliNews Jakarta, Menyikapi pemberitaan yang saat ini beredar terkait dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Sekretariat Bersama (SEKBER) yang terdiri dari Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), mengundang sejumlah media dalam rangka melakukan Konferensi Pers dan memberikan pernyataan Resmi Jelang Natal dan tahun Baru.

Giat Konpres diadakan di Pulau Dua Restaurant, Komplek Taman Ria Senayan Jl. Jend Gatot Subroto, Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh sejumlah awak media Cetak, Media elektronik dan Media Online. Kamis(12/12) pukul 14.00 wib.

Presiden APG Capt. Bintang Hardiono didampingi Ketum SEKARGA Ahmad Irfan, Ketum IKAGI Achmad Haerudin serta Ketua Harian SEKARGA Tommy Tampatty, membacakan pernyataan pers  kepada media di Jakarta, Kamis (12/12/19). Sebagai berikut. 

"Dengan ini SEKBER menyampaikan dan mengajak seluruh karyawan agar bersatu dan menghilangkan semua perbedaan, silang pendapat, dan menghentikan semua perdebatan yang tidak perlu, serta menyerahkan semua proses kepada aparat penegak hukum dan pemerintah selaku pemegang saham," Ucap Capt. Bintang Hardiono.

Selanjutnya dikatan Presiden APG, Sekber Mendukung penuh Manajemen Garuda Indonesia yang sudah ditunjuk oleh Pemerintah untuk tetap terus menjalankan operasional dan layanan Garuda Indonesia sebaik-baiknya dan mempersiapkan RUPS tanggal 22 Januari 2020.

"SEKBER bersama-sama seluruh Karyawan Garuda Indonesia tetap berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dan menjaga operasional dengan tetap mengutamakan keselamatan penerbangan"

"SEKBER berterima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan selalu setia menggunakan layanan Garuda Indonesia"

"SEKBER mengharapkan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kebaikan Garuda Indonesia kedepan".

Terakhir dikatakan Presiden APG Capt. Bintang Hardiono, dalam acara Konfres bersama sejumlah awak Media, Mengucapkan.

"Selamat menyambut Libur Natal dan Tahun Baru 2019/2020. Terbanglah Bersama Garuda Indonesia," pungkasny. (Nov)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028