Rabu, 12 Februari 2020 22:53 WIB

METRO

Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Foto : Ist

 

JurnalPatroliNews - Jakarta,-- Resmi, Ny. Ayu Nur Alamsyah sebagai Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggantikan Ny. Sri widayati Dwi Purwanto. Sertijab ini dipimpin oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono di Gedung Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar). Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat , Selasa (11/02/2020) .


Hadir dalam acara sertijab ini adalah Ketua Korcab Pasmar 1 dalam hal ini Ny. Ayu Nur Alamsyah, Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Mira Ipung Purwadi, mewakili Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Hariyadi, segenap Waki l Ketua Korcab 1,2, dan 3. Para Kepala Seksi PG Kormar, Pabinhar (Perwira Pembina Harian) PG Kormar Mayor Mar Yudha Hermawan, para Ketua Cabang jajaran PG Kormar dan segenap Pengurus PG Kormar.

Pembacaan Skep (Surat Keputusan) di depan seluruh tamu undangan serta penanda tanganan oleh Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menandakan resmi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diserahkan dari Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto kepada Ny. Ayu Nur Alamsyah.

Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto mengatakan, “ Begitu terima kasih kepada Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono sudah mendidik dan memberikan contoh yang baik untuk menjadi seorang Ibu Jalasenastri yang mandiri. Selalu guyub rukun serta tetap menjaga tali silaturahmi.”

Sementara itu Wakil Ketua Gabungan yang baru Ny.Nur Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon bimbingan dari Ketua PG serta seluruh jajaran pengurus dan semoga membawah amanah .

Sementara, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dalam sambutannya mengatakan, “ Serah terima jabatan sebagai dari wujud dari dinamika organisasi juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan secara terus menerus dan diharapkan membawa gairah kerja serta mendorong etos kerja lebih baik lagi. Atas nama pribadi dan pengurus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Widodo Dwi Purwanto atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian Ibu sebagai Wakil Ketua PG Kormar. Begitu juga Ny. Ayu Nur Alamsyah saya ucapkan selamat datang dan bergabung di jajaran Kepengurusan PG Kormar semoga kepercayaan yang diberikan kepada Ibu dapat dilaksanakan denga baik serta penuh tanggung jawab, pungkasnya dalam sambutan.”

Acara juga diwarnai dengan penyerahan cindera mata oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono kepada Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto diikuti penyerahan cindera mata Ketua Korcab Pasmar 1, 2 dan 3, perwakilan dari Ketua Cabang jajaran PG Kormar, serta perwakilan Pengurus PG kormar, foto bersama dan pemutaran video ucapan perpisahan kepada Ny. Sri Widayati Dwi Purwanto menutup acara.(*)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028