Sabtu, 30 November 2019 22:05 WIB

DAERAH

Si Jago Merah Kembali Menghanguskan Rumah Warga

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Si Jago Merah Kembali Menghanguskan Rumah Warga Foto : Proses pemadaman oleh petugas pemadam kebakaran

JurnalPatroliNews - Manado,-- Kebakaran kembali lagi terjadi di Manado, kali ini si jago merah menghanguskan rumah milik keluarga Welly Mamosai, warga Kelurahan Paal IV, Kecamataan Tikala, Jumat (29/11/2019) kemarin.

Kebakaran terjadi pada siang hari tepat pukul jam 12.00 Wita.

Menurut penuturan saksi Jams Doringin (57) warga Kelurahan Ranotana, Kecamaatan Sario, yang juga adalah Lurah Paal IV kepada BeritaManado.com, titik api berasal dari rumah tersebut.

“Terlihat dari kejauhan asap hitam yang menggumpal yang berasal dari rumah Keluarga Welly Mamosai,” terang Jems.

Selanjutnya, Wens Wowor (60) warga yang sam dengan korban menambahkan, pada pukul 12.00 Wita, dirinya sedang berada di rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

“Saya melihat rumah keluarga korban Welly Mamosai telah mengeluarkan asap dan gumpalan asab hitam tebal dan sudah menghanguskan sebagian rumah tersebut dan tak lama kemudian api membesar dan cepat menyebar membakar hangus rumah tersebut,” ucap Wens Wowor.

Sementara, Kapolsek Tikala AKP Bartholomeus Dambe saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut dan sedang melakukan penyelidikan penyebab.

“Untuk saat ini belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut dan kami pihak kepolisian masih terus menyelidiki apa penyebab dari kebakaran yang menghanguskan rumah korban Welly Mamosai tersebut,” tutup Bartholomeus Dambe.

(DimasKoesnan)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028