Kamis, 14 Maret 2019 19:14 WIB

POLITIK

Srikandi Jala Nusantara Jawa Timur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Srikandi Jala Nusantara Jawa Timur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Foto : Srikandi Jala Nusantara Jawa Timur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di rumah makan Pawon Ndeso, Surabaya

JurnalPatroliNews - Surabaya,-- Pemilu 2019, dukungan untuk Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin terus berdatangan. Kali ini dukungann dari Istri- istri dan keluarga Purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam Srikandi Jala Nusantara  Wilayah jawa Timur, Kamis (14/3/2019).

Deklarasi Srikandi Jala Nusantara dukung Jokowi-Ma'ruf Amin yang dihadiri 150 orang peserta  istri Purnawirawan TNI AL Jawa Timur itu, digelar di rumah makan Pawon Ndeso, Surabaya.

" Presiden Jokowi adalah sosok pemimpin negara ini yang memiliki rekam jejak yang bersih dan pekerja keras dan sangat merakyat," ujar Laksda (P) Purn FX Agus Susilo selaku Ketua Panitia Jala Nusantara Jatim usai deklarasi.

Mantan Waka Puspen TNI ini menambahkan, Srikandi Jala Nusantara maupun Jala Nusantara memiliki militansi untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin, hal ini yang membuat dan memperkuat keyakinan dan optimisme, pasangan Jokowi-Ma'ruf menang signifikan di Jawa Timur.

" Ya tentunya para Srikandi Jala Nusantara ini memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang program-programnya Jokowi, terutama sekali dilakukan memalui dilingkungan keluarga dan aktivitas kegiatan baksos,bazar, kesehatan,"  ujarnya.

Dengan terpilihnya Jokowi-Ma'ruf, Agus optimis pemerintah Jokowi-Ma'ruf akan melanjutkan pembangunan Poros Maritim Dunia.

Hadir dalam acara deklarasi tersebut, Laksdya TNI (Purn) Mudjito, Laksma TNI (Purn) Sugiyanto, Ketua TKD Jatim, Irjen Pol Purn Machfud Arifin, Mba Puti Guntur Soekarno Putra,  Ny. Sumadi selaku bendahara srikandi jala nusantara jakarta, Laksda TNI (Purn)  Yuhastihar. (Rdk)

 







 

 

 






KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -