Selasa, 09 Juli 2019 19:00 WIB

METRO

Tantang Bos Facebook Balapan Kano, Ini Hadiah yang Diminta Menteri Susi

Beno - jurnalpatrolinews
Tantang Bos Facebook Balapan Kano, Ini Hadiah yang Diminta Menteri Susi Foto : Menteri Susi sedang meminum kopi di atas kanonya. (Okezone)

Melalui akun instagram miliknya, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menantang Mark Zuckerberg beradu kano. Wah, memang eksentrik ya Menteri yang satu ini.

 

JurnalPatroliNews - Bukan Susi Pudjiastuti namanya kalau nggak bertindak di luar dugaan. Tingkahnya yang kocak dan gayanya yang eksentrik sering menarik perhatian masyarakat. Kali ini Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) tersebut kembali menunjukan kebiasaannya tersebut.

Kalau pada beberapa waktu yang lalu dia sempat menantang Sandiaga Uno untuk adu cepat di Danau Sunter, kali ini yang ditantang adalah bos besar Facebook yakni Mark Zuckenberg.

Susi Pudjiastuti menantang Zuckerberg untuk balap paddle lewat komentarnya di akun Mark Zuckenberg. Nggak main-main, Millens, bahkan Menteri Susi langsung mengajukan taruhannya berupa 10 persen saham Facebook.

Awal mula dari tindakan Menteri Susi tersebut karena dirinya melihat Mark Zuckerberg memposting fotonya yang sedang berdiri di atas paddle dengan caption “Tahoe Sunset”. Danau Tahoe merupakan danau besar di antara California dan Nevada.

Pada kolom komentar, Susi menulis seperti ini:

"Saya juga suka paddling. Ingin sekali memberikanmu tantangan untuk balap paddle dan memenangkan 10 persen Facebook "Jadi saya bisa menjualnya dan menggunakan uang itu untuk membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi Perairan Indonesia dan kapal ikan yang ilegal, tak dilaporkan, dan tak diregulasi, dan membeli kapal ikan untuk nelayan Indonesia agar mereka bisa memancing lebih banyak dan lebih baik lagi," tulis Menteri Susi yang mengibarkan emoticon bendera Indonesia di akhir komentar.

Berdasarkan info GOBankingRates per September 2018, Facebook memiliki nilai USD 138,8 miliar atau Rp 1.961 triliun. Maka, 10 persen dari nominal itu bisa mencapai Rp 196 triliun. Wah!

Menteri Susi pun berjanji akan membuka kesempatan Mark Zuckerberg untuk membeli kembali 10 persen saham itu jika sudah dimenangkan oleh Menteri Susi.

Wah, keren juga ya Menteri Susi Pudjiastuti, Millens. Kira-kira tantangan ini ditanggapi nggak ya? 

(inibaru.id)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028