Jumat, 22 Februari 2019 22:03 WIB

KRIMINAL

TNI AU dan AVSEC Bandara SMB II Amankan Narkoba Seberat 2,650 Kg

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
 TNI AU dan AVSEC Bandara SMB II Amankan Narkoba Seberat 2,650 Kg Foto : Ist

JurnalPatroliNews - TNI,-- Personil Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang bersama AVSEC Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB), kamis tanggal 21 Februari 2019 pukul 10.30 Wib, menangkap tersangka Eka Chandra Hidayatullah pembawa Narkotika Jenis Sabu-Sabu seberat 650 gram di Bandara SMB II Palembang, Jumat (22/2/19)

Tersangka mengaku bahwa barang tersebut akan dibawa ke Palu dengan menggunakan pesawat Lion Air. Apabila tersangka berhasil melaksanakan tugasnya maka akan diberikan imbalan sebesar Rp. 10.000.000,-. Oleh saudara Hariyanto sebagai pimpinan rombongan.

Berdasarkan laporan petugas AVSEC dan personil Lanud SMH berkaitan temuan awal, maka Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., dan Executive General Manager Bandara SMB II Fahroji, memerintahkan untuk menyisir kembali aera yang di curigai.

Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., menjelaskan, bahwa kami perintahkan untuk penyisiran kembali, pukul 19.05 Wib telah ditemukan barang Narkotika jenis Sabu-Sabu yang berjumlah 3 koli dengan berat kurang lebih 2 kilo gram di tempat sampah Toilet Laki-Laki di Lantai dua Bandara SMB II, jelas Danlanud SMH. (Rdk)


Berita Terkait
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -