Kamis, 26 Maret 2020 15:10 WIB

DAERAH

TNI-Polri Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Corona Covid-19 di Pasilitas Umum

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
TNI-Polri Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Corona Covid-19 di Pasilitas Umum Foto : Penyemprotan disinfektan di tempat pasilitas umum
Jurnalpatrolinews, Sekadau - Danramil 1204-15/ Sanggau Kalimantan Barat .Kapt.(Arh) L.Simaremare , beserta jajarannya dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir melakukan penyemprotan disinfektan di tempat pasilitas umum pada Kamis ( 26/3) .
 
Danramil Sekadau Hilir menjelaskan ,pelaksanaan penyemprotan disinfektan merupakan upaya jajarannya dari atas hingha tingkat bawah dalam upaya mendukung pemerintah mencegah Covid - 19.
 
" Koramil Sekadau Hilir dan juga jajaran beserta Polri dan pemerintah daerah , sesuai telegram dari Pangdam XII / Tanjungpura untuk melakukan penyemprotan disinfektan di pasilitas umum , Terminal Lawangkuari dan SPBU jalan Sanggau telah dilakukan penyemprotan " katanya.
 
Pada kesempatan tersebut dijelaskan , bahwa penyemprotan kali ini berbeda , karena dilaksanakan secara serentak oleh jajaran TNI mulai tanggal 26-28 Maret dengan sasaran tempat pasilutas umum.
 
" Personil dan perlengkapan Koramil akan kerahkan , kepada masyarakat diharapkan berperan untuk mengurangi tempat - tempat potensi berkembangnya virus tersebut " katanya.
 
Kegiatan penyemprotan disinfektan selama dua hari dikatakan seluruh koramil di Sekadau fokus pada sasaran yang telah ditentukan ,ujarnya. (Kait


Baca Juga
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028