Rabu, 31 Juli 2019 19:35 WIB

PUSPEN TNI

Tongkat Kepemimpinan Komandan Yonko 467 Paskhas Diserahterimakan

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Tongkat Kepemimpinan Komandan Yonko 467 Paskhas Diserahterimakan Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - TNI AU,  Bertempat di lapangan Markas Batalyon Komando 467 Paskhas, menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas dari Letkol Pas Y Made Suarsono kepada Letkol Pas Pratomo Sariadi Darwan, S.E., M.Han., MMgtStud. Jumat (26/7).

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.Han. Dalam sambutannya, Danwing I Paskhas menyampaikan bahwasanya “Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas pada hakekatnya merupakan suatu peristiwa yang penting guna mendinamisasikan kehidupan organisasi Paskhas melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas satuan yang lebih optimal”.

Lebih lanjut Danwing I Paskhas juga menyampaikan bahwa “Dinamika situasi ibu kota Jakarta dan perkembangan politik yang tinggi, Satuan Yonko 467 Paskhas yang merupakan bagian dari satuan yang ada di ibu kota senantiasa tanggap dan siaga dalam pelaksanaan pengamanan ibu kota Negara. Dengan Komandan yang baru, suasana dan etos kerja yang baru harus seiring sejalan dengan fasilitas yang telah diberikan negara kepada kita sebagai pasukan baret jingga yang dicintai dan dibanggakan oleh rakyat”.

Danwing I Paskhas juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Pas Y Made Suarsono atas kerja keras yang dilaksanakan selama ini, sehingga satuan yang dipimpin dapat memberikan kontribusi yang baik dalam mensukseskan tugas-tugas Wing I Paskhas secara Umum.

Ucapan selamat juga disampaikan Danwing I Paskhas kepada Letkol Pas Pratomo Sariadi Darwan, S.E., M.Han., MMgtStud. Yang telah diberikan kepercayaan menjabat sebagai Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas. “Saya mengharapkan saudara dapat memimpin Yonko 467 Paskhas ini dengan baik. Sebagai pemimpin tidak cukup hanya memerintah saja tetapi juga harus dapat member contoh dan suri tauladan bagi seluruh prajurit yang ada di satuan”, tutur Komandan Wing I Paskhas dalam sambutannya.

 

Selanjutnya Letkol Pas Y Made Suarsono akan menjabat sebagai Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas.

 


Berita Terkait
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -