JPNews
Sabtu, 12 Januari 2019 11:01 WIB

METRO

Truk Tabrak Pembatas Jalan Layang Tol Slipi

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Truk Tabrak Pembatas Jalan Layang Tol Slipi Foto : Kecelakaan truk di Tol Slipi

JURNALPATROLINEWS – Kecelakaan terjadi di ruas tol Slipi, Jakarat Barat, Sabtu pagi, 12 Januari 2019. Truk berwarna merah menabrak pembatas Jalan Layang Tol Slipi.

Berdasarkan keterangan foto laman Twitter Trafifc Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kepala truk itu terlihat menerobos pembatas jalan layang dan kondisinya menggantung. Tapi, untuk badan truk sendiri masih tetap di atas jembatan tersebut.

Tak hanya itu, terlihat juga anggota polisi lalu lintas menangani kejadian tersebut, dan ada mobil derek berada di lokasi untuk membantu proses evakuasi.

"Kecelakaan Truk B 9236 RB menabrak pembatas di Layang Tol Slipi (arah ke Pacoran) dan masih penanganan Polri," tulis Twitter @TMCPoldaMetro.

Belum diketahui secara pasti apa penyeban dari kejadian truk yang menabrak pembatas jalan layang tersebut. Tapi, begitu kecelakaan petugas kepolisian pun langsung memasang barrier atau pembatas Jalan.

"Kecelakaan di Tol Dalam Kota Layang Slipi arah Semanggi, petugas lakukan pemasangan barrier di Tl.Slipi arah Semanggi," tulisnya.


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN