Kamis, 11 Juli 2019 16:12 WIB

POLITIK

Tunggu Kabar Baik Saja, Politikus Perindo Dorong Perempuan Lebih Banyak Duduk dalam Kabinet

Beno - jurnalpatrolinews
Tunggu Kabar Baik Saja, Politikus Perindo Dorong Perempuan Lebih Banyak Duduk dalam Kabinet Foto : Partai Perindo

JurnalPatroliNews - JAKARTA - Anggota Direktorat Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Erlinda Iswanto mengaku Presiden terpilih, Jokowi, sempat bercanda dan membahas santai tentang pembentukan kabinet periode kedua.

"Pak jokowi bilang tidak akan melupakan apa yang jadi perjuangan kita semua, kami-kami," kata Erlinda saat dihubungi rekan media, Kamis (11/7).

Terhadap komposisi Kabinet, Erlinda mengajak semua pihak agar menunggu kabar baik saja dari Presiden Jokowi. Yang jelas, pihaknya akan mendukung siapa pun yang dipilih Jokowi untuk masuk dalam kabinet.

Namun secara pribadi, politikus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini berharap, di periode kedua nanti keterwakilan perempuan dalam kabinet bisa bertambah.

Menurut mantan Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ini, jika sebelumnya ada sembilan perwakilan perempuan duduk dalam kabinet Jokowi periode pertama, diharapkan perwakilan itu bisa bertambah dalam periode 2019-2024 nanti.

"Syukur-syukur lebih dari (sembilan) itu dan berharap ada keterwakilan perempuan muda untuk bisa duduk dalam kabinet Pak Jokowi untuk menguatkan yang saat ini sudah ada," tandasnya.

(*)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028