Selasa, 16 Juli 2019 22:46 WIB

DAERAH

Tunggu Waktu Yang Pas, Bupati Langkat Akan Lakukan Pergantian Pimpinan OPD

Beno - jurnalpatrolinews
Tunggu Waktu Yang Pas, Bupati Langkat Akan Lakukan Pergantian Pimpinan OPD Foto : Bupati Langkat Terbit Rencana PA.
JurnalPatroliNews - Langkat,-- Memasuki waktu 6 bulan, atau 147 hari berjalan dari dilantiknya Bupati Terbit Rencana PA dan Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat terpilih, belum ada melakukan pergantian Pimpinan OPD di Langkat. 
 
 
Akan tetapi,  Reshuffle (perombakan/pergantian) pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat itu akan segera dilakukan. 
 
 
" Tunggu waktu yang pas, kita akan melakukan pergantian pimpinan (kepala)  OPD.  Yang jelas akan ada pergantian OPD pada tempat yang kosong. 
 
 
Tidak semua diganti pimpinan OPD nya. Jika ada pimpinan OPD atau Kepala Dinasnya memiliki kinerja yang baik,  maka tidak akan diganti, " ungkap Bupati Langkat Terbit Rencana PA kepada jurnalpatrolinews.co.id, seusai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Langkat, dalam rangka Pengesahan/Persetujuan Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Langkat Tahun Anggaran 2018 Menjadi Perda. 
 
 
Akan ada pergantian, namun kita tunggu waktu yang pas, sebutnya Bupati Langkat Terbit Rencana PA, di Gedung DPRD Langkat,  di Stabat,  Selasa (16/7/2019).
 
 
Terkait apakah nama-nama Kepala OPD yang akan diganti sudah masuk dalam Tim Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat), Bupati  Langkat mengatakan belum. 
 
 
"Belum ada nama-nama Kepala OPD di Baperjakat. Yang jelas akan ada pergantian, dan kita tunggu waktu yang pas, "bebernya Terbit Rencana PA. (fahlevi) 


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -