Senin, 21 Oktober 2019 19:13 WIB

INTERNASIONAL

VFS TasHeel Akan Memproses Visa Turis untuk Kerajaan Arab Saudi di 30 Negara.

Beno - jurnalpatrolinews
VFS TasHeel Akan Memproses Visa Turis untuk Kerajaan Arab Saudi di 30 Negara. Foto : Arab Saudi membuka pintunya bagi dunia melalui visa kunjungan baru. Mulai 27 September 2019, pengunjung dapat memperoleh satu tahun, visa masuk ganda (visitsaudi)

 

JurnalPatroliNews - DUBAI, UEA, -- VFS TasHeel, penyedia layanan visa resmi untuk Kementerian Luar Negeri, Kerajaan Arab Saudi, mengumumkan telah meluncurkan layanan visa turis di kantornya di 30 negara di seluruh dunia . Pelamar juga akan dapat melakukan perjalanan Umrah dengan visa turis, tetapi di luar musim haji, menurut situs resmi Visit Saudi.

Menurut kebijakan visa baru Arab Saudi, warga negara UEA, Yordania, Mesir, PakistanIndonesia, Aljazair, Bahrain, Kamerun, ChadCote D'IvoireGhanaGuineaMaliMauritania, Maladewa, Nigeria, Filipina, Afrika Selatan, Sri Lanka dan Tajikistan dapat mengajukan permohonan visa turis. Proses visa terbuka untuk pemohon dari semua negara, kecuali 49 negara yang memenuhi syarat untuk visa on arrival atau e-visa.

Bertindak sebagai penyedia layanan tepercaya antara pemohon visa dan Kementerian Luar Negeri, Kerajaan Arab Saudi, pusat layanan visa VFS TasHeel, yang mencakup Timur Tengah, Afrika, AsiaAustralia, dan Eropa, menyediakan berbagai layanan visa termasuk, penyebaran informasi visa yang akurat, panduan aplikasi, manajemen biaya, manajemen identitas dengan pendaftaran biometrik dan pengajuan aplikasi untuk semua kategori visa yang tersedia. Pendaftaran biometrik tersebut mencakup pengumpulan sidik jari, gambar wajah, dan detail biografi yang sangat aman, seperti informasi paspor.

Pada 27 September, VFS TasHeel mulai melayani pelanggan dengan jenis Visa Turis baru di sebagian besar negara tempat operasinya.

Seorang juru bicara VFS TasHeel mengatakan, "Meningkatnya keterbukaan pasar internasional membawa peluang besar bagi sektor pariwisata, dan kebijakan baru Arab Saudi menyatakan bahwa pariwisata memiliki peran penting dalam pembangunan sosial dan ekonomi kerajaan. Untuk mendukung inisiatif pemerintah, kami dengan senang hati menawarkan layanan visa turis di 30 negara, dan membuat seluruh proses lebih mulus dan nyaman bagi calon pelancong dan peziarah yang ingin Umrah. "

Untuk informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah untuk mendaftar, mengetahui kategori visa yang sesuai atau menjadwalkan janji temu, pelamar dapat mengunjungi www.vfstasheel.com.

Tentang VFS TasHeel International:

VFS TasHeel International adalah mitra spesialis outsourcing visa untuk Kementerian Luar Negeri (MOFA), Kerajaan Arab Saudi. Bertindak sebagai mediator tepercaya antara pemohon visa dan Kementerian Luar Negeri, perusahaan ini menyediakan beragam layanan visa administratif yang efisien, yang semuanya ditunjang oleh teknologi dan mematuhi standar keamanan dan kerahasiaan informasi yang tinggi. Berkantor pusat di Dubai, Uni Emirat Arab, VFS TasHeel didirikan untuk melayani peanggan di 30 negara di Afrika, AsiaAustralia, dan Eropa.

VFS TasHeel adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh VFS Global, spesialis jasa alih daya dan teknologi terbesar di dunia untuk pemerintah dan misi diplomatik di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.vfstasheel.com.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028