Jumat, 06 September 2019 23:14 WIB

DAERAH

Wakapolda Sulut Pimpin Dialog dengan Ormas Adat

Beno - jurnalpatrolinews
Wakapolda Sulut Pimpin Dialog dengan Ormas Adat Foto : Wakapolda Brigjen Pol. Alexander Mandalika menerima masukkan dari pimpinan ormas adat.

JurnalPatroliNews - Manado — Wakapolda Brigjen Sulawesi Utara Pol. Alexander Marthen Mandalika melaksanakan Dialog Pimpinan Polda Sulut dengan Pimpinan Ormas adat Sulut untuk membahas stabilitas keamanan terkini, di ruang Tribrata Polda Sulut, Manado, Jumat (6/9/2019).

Didampingi Irwasda Polda Sulut Kombes Pol. A. Klement, Wakapolda Alexander Mandalika menyambut baik kehadiran pimpinan Ormas adat Sulut.

“Saya ucapkan terima kasih sudah memenuhi undangan kami, bahwasannya acara ini digagas oleh Kapolda, namum beliau tidak sempat hadir karena ada tugas mendadak,” kata Mandalika.

Pada kesempatan itu Mandalika memberikan kesempatan kepada perwakilan Ormas adat yang hadir untuk menyampaikan masukkan demi keamanan di Sulawesi Utara.

“Terima kasih sudah memberikan masukkan, saya mendengarkannya, semua sudah dicatat untuk dibahas bersama forkopimda Sulawesi Utara,” ujar Mandalika.

(novamanoppo)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028