Kamis, 10 Oktober 2019 23:05 WIB

INTERNASIONAL

Wakil Presiden Iran Urusan Hukum : Langkah AS Melawan Iran Kembali Ke 'Barbarisme'

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Wakil Presiden Iran Urusan Hukum : Langkah AS Melawan Iran Kembali Ke 'Barbarisme' Foto : La'aya Joneidi, Wakil Presiden Iran untuk urusan hukum

Jurnalpatrolinews - Teheran,  La'aya Joneidi, wakil presiden Iran untuk urusan hukum, pada hari Rabu mengkritik Washington karena kebijakannya yang bermusuhan terhadap negara-negara independen termasuk Iran, mengatakan langkah ilegal semacam itu akan mendorong dunia menuju "barbarisme".

Dalam pidatonya di konferensi ekonomi global dan sanksi di Universitas Alzahra di Teheran, Joneidi mengecam di Gedung Putih sanksi tidak manusiawi terhadap Teheran dan mengatakan, “Jalan yang dilalui AS tidak akan berakhir ke peradaban tetapi itu adalah bentuk pengembalian untuk barbarisme. "

Dia menambahkan, “Langkah-langkah AS berbeda dengan salah satu peraturan dunia paling historis yang tidak lain adalah prinsip sifat teritorial hukum. AS ikut campur dalam urusan internal negara lain untuk memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan berdasarkan hukumnya sendiri. "


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028