Minggu, 17 November 2019 12:35 WIB

POLITIK

Waspadalah!! Segera Pasang Haluan, Yislam Alwini, Dajjal Ya'juj dan Ma'juj Sedang Mengincar Indonesia.

Beno - jurnalpatrolinews
Waspadalah!! Segera Pasang Haluan, Yislam Alwini, Dajjal Ya'juj dan Ma'juj Sedang Mengincar Indonesia. Foto : Prof . Yislam Alwini

JurnalPatroliNews - Jakarta,-- Mengutip pidato Bapak presiden Jokowi saat pelantikan, Layar sudah terkembang,Kemudi sudah terpasang, Hal ini disampaikan Prof. Yislam Alwini, Pengamat politik dari Forum Tujuan Nasional ( FORTUNA ).

"Yang belum adalah, Pasang haluan dan menetapkan arah tujuan dan Arahnya indonesia maju," ujar Yislam di Jakarta, Minggu (17/11).

"Iya maju ke mana ! Ini yang belum ditetapkan yaitu arah tujuan kita. Yakni : Masyarakat Adil Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 45," tandasnya.


Lanjut Tokoh Fortuna, Setelah arah dan tujuan kita tetapkan maka bahtera indonesia maju menuju Masyarakat Adil Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

" Yah, Berlayar menuju samudera luas untuk mencapai arah tujuannya," ujarnya.


Samudera kadang tenang tetapi kadang tidak bersahabat sambungnya, Cuaca buruk, awan hitam, hujan badai dan petir menggelegar, ombak menggulung.

"Bahtera harus sampai ke tujuan. Nakhoda dan seisi bahtera siap bekerja. Nenek moyangku orang pelaut, menerjang ombak tak pernah takut," tegasnya.


Lanjutnya, Ombak ganas di samudera ada 2 ( dua ) yaitu Atheisme Komunisme dan Liberalisme Kapitalisme. Keduanya adalah ideologi global palsu yang terbukti telah gagal menata ketentraman dunia. Mereka berdua adalah dajjal.

" Atheisme Komunisme adalah Dajjal Ya'juj sedangkan Liberalisme Kapitalisme adalah Dajjal Ma'juj, keduanya awalnya bermusuhan tetapi bersatu karena sama sama bertuhankan kepada materi dengan cara yang berbeda," jelas Yislam.

Manusia kalau sudah bertuhankan kepada materi ( sesuatu yang terbatas ) maka ia akan menjadi pemangsa manusia dan perusak alam.

"Ideologi global yang asli adalah Masyarakat Adil Makmur Internasional Berketuhanan Yang Maha Esa yang datangnya dari indonesia,"


Masih kata Yislam, Dua ideoligi global palsu itu akan lari terkencing kencing berhadapan dengan ideologi global asli.

"Bahtera indonesia maju menuju Masyarakar Adil Makmur Berdasarkan Pancasila dan UUD 45 siap menembus tantangan samudera ganas. Nenek moyanku orang pelaut menerjang ombak tak pernah takut. Selamat sampai tujuan," ungkapnya.

Terakhir kata Tokoh Fortuna, Oleh karenanya segera pasang haluan dan tetapkan arah tujuan, kita akan selamat sampai tujuan.

"Apabila kita berlayar belum jelas arahnya, Maka kita akan digulung ombak dahsyat samudera Atheisme Komunisme dan Liberalisme Kapitalisme yang sama sama bertuhankan materi," pungkasnya.

[Luk]


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028