JPNews
Kamis, 15 November 2018 19:16 WIB

DAERAH

Wawali Banjarmasin Minta PT Pelindo Ikut Berkontribusi

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Wawali Banjarmasin Minta PT Pelindo Ikut Berkontribusi Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - Banjarmasin -- Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah berharap, PT Pelindo III bisa ikut berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Banjarmasin.

Ditegaskan H Hermasnyah, Pemko Banjarmasin tidak menghalang-halangi para pengusaha untuk berinvestasi di kota berjuluk seribu sungai ini.

Namun, ucapnya, diharapkan para PT Pelindo juga bisa ikut memikirkan perkembangan daerah tempatnya berinvestasi. “Kami tidak menghalang-halangi para pengusaha untuk berinvestasi, dan kami juga tidak ingin merugikan perusahaan, tetapi tolong kepada pengusaha untuk ikut memikirkan bagaimana supaya ada kontribusinya,” ujarnya saat Rapat bersama dengan jajaran PT Pelindo III di ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Kamis (15/11).

Salah satu kontribusi yang saat ini bisa dilakukan PT Pelindo untuk Kota Banjarmasin, lanjutnya, dengan ikut membangun Taman Bermain Ramah Anak dilahan milik perusahaan tersebut. “PT Pelindo masih memiliki tanah kosong, maka dari itu saya harap bisa membangun tempat bermain ramah anak, agar ada kontribusinya untuk Pemerintah Kota Banjarmasin bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,”ucapnya.

Dari informasi terhimpun, rapat tersebut bertujuan untuk membahas Draft Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Pelindo III. Kegiatan tersebut dihadiri Plt Asisten II Bidang Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Banjarmasin Doyo Pudjadi, Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Banjarmasin Slamet Begjo, Kabag Pemerintahan Setda Kota Banjarmasin Iwan Ristianto, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Banjarmasin Yusna Irawan, dan Perwakilan PT Pelindo III Achmad Sholeh. (Rdk - Hmp)


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN