Jumat, 12 April 2019 11:02 WIB

DAERAH

Wujudkan Pemilu Damai, BADKO HMI Ajak Masyarakat Maluku Bijak Dalam Bermedia Sosial

Beno - jurnalpatrolinews
Wujudkan Pemilu Damai, BADKO HMI Ajak Masyarakat Maluku Bijak Dalam Bermedia Sosial Foto : Istimewa

JurnalPatroliNews - MALUKU - Palaksanaan demokrasi elektoral 2019 berjalan begitu cepat dan cukup dramatik, hiruk pikuknya pun kian terasa. Tentunya ada harapan besar dan optimisme masyarakat Maluku dalam mewujudkan penyelenggaraan pemilu yang amam dan damai," Ujar Firdaus Arey (12/04/19).

Menurut Ketua Umum BADKO HMI Maluku-Maluku Utara dalam acara dialog publik yang di gelar di Auditorium Rektorat Universitas Pattimura. Menegaskan bahwa berangkat dari fakta Poltik saat ini tentunya mengharuskan adanya upaya pemenuhan terhadap kesadaran dan bijak gunakan media sosial,"" Ungkap Arey

Firdaus Arey Menambahkan peningkatan literasi digital sangat penting, artinya bahwa Berdasarkan jejak pendapat sembari mengiyakan bahwa, salah aspek yang paling krusial dalam menjaga kondusifitas Pemilu 2019, adalah dengan tidak menyebarkan hoaks dan Ujaran kebencian, agar mengharuskan adanya verifikasi informasi di tataran akar rumput masyarakat, Tegas Ketum Badko HMI Mal-Malut.

Melalui Kegiatan Dialog Publik yang bertajuk Pemilih Cerdas Pemilu damai, Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Maluku-Maluku Utara Mengajak Seluruh lapisan masyarakat Maluku santun bermedia sosial terhadap keberlangsungan demokrasi elektoral 2019 Yang aman damai dan bermartabat di Maluku yang bertajuk negeri raja raja.

(Syaf)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -