JPNews
Jumat, 12 April 2019 12:54 WIB

DAERAH

Wujudkan Pemilu Damai, Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Masyarakat

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Wujudkan Pemilu Damai, Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Masyarakat Foto : Ipda Agus Junaidi bersama anggota Sambangi tokoh masyarakat
JurnalPatroliNews - Kalbar,  Wujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di Kecamatan Belitang serta mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat.
 
Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi bersama anggotanya Bripka Erik sambangi tokoh masyarakat (tomas) di Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang, Kamis (11/4/2019) pagi.
 
Pada kesempatan sambang tokoh masyarakat ini, Ipda Agus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak warga untuk mengawal pemilu 2019, agar aman, damai dan sejuk.
 
Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat)
 
"Polri dan masyarakat bekerjasama memelihara situasi wilayah, agar tetap kondusif. Sehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan," ujar Kapolsek.
 
Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk silaturahmi, agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat yang ada disetiap wilayah.
 
"Dan jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan, agar tidak menjadi permasalahan yang besar, apalagi saat ini menjelang pileg dan pilpres 2019," tegas Kapolsek. (Yah)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : -
Media Partner : -
Iklan : -