Relawan Jokowi Sebut Ada Calon Menteri Baru yang Dipanggil ke Istana

  • Whatsapp
Jokowi umumkan resuffle kabinet (Youtube)

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Kabar bakal adanya kementerian baru setelah disetujuinya peleburan Kemendikbud dan Kemenristek terus mengemuka. Bahkan, Presiden Joko Widodo dikabarkan telah memanggil salah seorang calon menteri itu ke Istana.

Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer mengaku mendengar informasi politisi berasal dari Partai Nasdem dipanggil ke Istana. Politisi Nasdem tersebut berlatar pengusaha dan berasal dari Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

“Saya dengar Pak Muhamad Rapsel Ali dipanggil ke Istana. Mungkin beliau masuk nominasi calon menteri baru,” ungkap Immanuel, dikutip Minggu (18/4).

Noel, sapaannya akrabnya mengatakan, Rapsel Ali mempunyai rejak jejak yang baik dan secara kapasitas pastinya sangat profesional.

Karena itu, Rapsel Ali sah-sah saja jika masuk dalam nominasi di kabinet. Diharapkan juga bisa terpilih sebagai menteri investasi.

“Beliau tokoh muda Sulawesi Selatan. Jejak rekam pengabdiannya untuk bangsa dan negara jelas,” tutur Noel.

Sementara, terkait isu reshuffle Noel mengklaim ada beberapa menteri yang akan diganti. Aktivis 98 ini menegaskan ada kemungkinan beberapa menteri yang akan diganti.

“Sofyan Djalil, Yasin Limpo, Abdul Halim Sskandar dan M Luthfi harus diganti lah mereka. Tidak ada alasan mempertahankan beberapa menteri ini. Justru kita punya banyak alasan kenapa mereka layak diganti,” pungkasnya.

(askara)

Pos terkait