RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Berikan Bantuan Kursi Roda ke Penderita Patah Tulang

JurnalPatroliNews, Kota Bekasi – Organisasi Masyarakat (Ormas) GIBAS Resort Kota Bekasi memberikan bantuan kursi roda dari RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid untuk diberikan kepada penderita patah tulang yang berada di RT 04 RW 02 Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Baum penderita patah tulang telah menerima bantuan kursi roda, ia mengatakan banyak berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

“Alhamdulillah, bantuan kursi roda saya terima, terimakasih kepada dr. Kusnanto yang sudah peduli kepada warga,” kata Baum usai menerima kursi roda. Jum’at (18/09).

Sementara, Suing panggilan akrabnya dari Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi bersama Binsar Manurung sebagai Bendahara IMO (Ikatan Media Online) yang juga turut mendampingi mengatakan dengan adanya warga yang sedang membutuhkan kami dengan inisiatif mengajukan kepada RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid untuk memberikan bantuan kursi roda.

“Kami melihat ada warga yang sedang kena bencana, salah satu warga Pekayon Jaya ada yang kakinya patah tulang. Kami segera ambil tindakan untuk menghubungi Kabag Humas, Bu Yekti, akhirnya beliau mengasih arahan ke pihak RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, mereka cepat dan tanggap meresponnya. Ya langsung kami kirim ke penderita patah tulang,” kata Suing.

Ia berterimakasih kepada Kabag Humas, Bu Yekti dan Kusnanto Saidi, MARS yang sudah cepat merespon dengan semoga pemberian dari RSUD Kota Bekasi untuk penderita patah tulang bermanfaat.

Sementara, Yeyet dari RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid mengatakan pemberian bantuan kursi roda untuk penderita patah tulang somoga berguna dan semoga penderita patah tulang lekas sembuh.

“Kursi roda ini semoga bermanfaat dan penderita agar lekas sembuh,” ungkap dr. Yeyet usai memberikan bantuan kursi roda di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

Komentar