Rusia Mengirim Sejumlah Besar Helikopter Tempur Dan Serang Ke Suriah

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Damaskus  : Beberapa media Rusia melaporkan bahwa Rusia telah mulai memperkuat kekuatan pangkalan udaranya di Suriah, termasuk yang terbesar di sana Kmeimim.

Dengan tindakan ini, Moskow bertujuan untuk meningkatkan kekuatan helikopternya secara signifikan di wilayah tersebut, kata sumber dari Kementerian Pertahanan Rusia. Untuk tujuan ini, Rusia telah mulai mentransfer sejumlah besar helikopter tempur dan serang ke Suriah.

Bacaan Lainnya

Banyak informasi yang diperoleh berdasarkan membaca citra satelit di wilayah pangkalan udara dan jumlah helikopter yang diamati di sana. Para ahli mengatakan pesawat angkut telah mengangkut pesawat yang akan dibutuhkan terutama untuk berpatroli di utara dan barat laut Suriah.

Pakar militer mengatakan tindakan Rusia ditujukan untuk mencegah otoritas AS dan Turki mendapatkan informasi rahasia tentang jet tempur baru Rusia, dan karena itu Moskow telah memilih untuk mentransfer lebih banyak pasukan helikopter ke negara itu, melindungi peralatan sensitif baru Rusia.

Sebagian besar helikopter dikirim ke Pangkalan Angkatan Udara Kamishli, bekas pangkalan AS tetapi ditinggalkan oleh Washington.

Pos terkait