Sebuah Studi Memperingatkan Merokok : Itu Menggandakan Infeksi “Covid 19”

  • Whatsapp
Hanya dengan 3 batang rokok sudah dapat meningkatkan aktivitas gen penyebab penularan dan penyebaran virus

Jurnalpatroliniews – Sydney : Studi ilmiah terbaru yang tertarik untuk memantau hubungan antara merokok dengan komplikasi yang terkait dengan infeksi virus Corona, mengatakan bahwa merokok dikaitkan dengan tingkat gen yang lebih tinggi yang terkait dengan “Covid 19”.

Studi ilmiah baru-baru ini berfokus pada pemantauan hubungan antara merokok dengan komplikasi yang terkait dengan infeksi virus corona yang muncul yang menyebabkan “Covid 19

Bacaan Lainnya

Studi yang dipublikasikan di situs “Times News Now” menunjukkan bahwa merokok dikaitkan dengan tingkat gen yang lebih tinggi yang terkait dengan “Covid 19”.

Studi terbaru juga menunjukkan bahwa merokok meningkatkan kontribusi genetik terhadap infeksi virus, karena hanya dengan 3 batang rokok sudah dapat meningkatkan aktivitas gen yang menyebabkan transmisi dan penyebaran virus yang muncul lebih cepat di dalam tubuh.

Tim peneliti internasional yang dipimpin Allen Weiz dari Australian University of Technology, Sydney, mengatakan, kadar enzim yang menyebabkan penularan korona lebih rendah pada orang yang sudah berhenti merokok selama lebih dari sebulan.

Dalam konteks tersebut, peneliti Australia mengatakan, “Data awal kami menunjukkan bahwa paparan asap rokok bekas untuk anak-anak berusia satu tahun meningkatkan kadar gen ACE2 yang menyebabkan penyebaran dan komplikasi virus Corona, terutama di saluran udara.”

 

Pos terkait