Sekda Tabanan mengikuti Persembahyangan Bersama Purnama Ketiga

Jurnalpatrolinews – Tabanan, Pemerintah Kabupaten beserta para OPD dan para pegawai melaksanakan persembahyangan bersama di Padmasana halaman kantor Bupati Tabanan, Rabu (2/9).

Persembahyangan rutin yang dilaksanakan setiap Purnama ini di rangkaikan dengan pelepasan masa purna bakti bapak I Wayan Miarsana yang saat ini menjabat sebagai Asiaten bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Sekda Tabanan I Gede Susila mengucapkan terima kasih atas subangsihnya kepada Pemkab Tabanan yang sudah mengabdi sejak tahun 1985. Tentunya telah banyak berkontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Tabanan.

” Terima kasih dan mohon maaf atas hal- hal yang kurang berkenan selama ini. Semoga komunikasi dan koordinasi tetep berjalan walaupun bapak Wayan Miarsana telah pensiun,” ungkapnya.

Sementara Bapak Wayan Miarsana menyampaikan undur diri dan permohonan maaf jika selama dirinya melaksanakan tugas  dan mengabdikan diri di Pemkab Tabanan  ada yang kurang berkenan.

“komunikasi dan koordinasi tetep berlanjut dan  selalu menjaga  kekompakan eksekutif dalam memecahkan masalah, menuju Tabanan yang Serasi,” harapnya.

Komentar