Sekretaris Gugas Buleleng Simak Perkembangan Penanganan Covid-19 di Buleleng

  • Whatsapp

JurnalisPatroliNews – Buleleng,– Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd memberikan informasi terkini, terkait Perkembangan Penanganan Covid-19 di Buleleng melalui video conference bersama para awak media, Minggu (28/06).

Untuk Perkembangan penanganan Covid-19 di Buleleng, saat ini menunjukkan, bahwa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkonfirmasi secara kumulatif di Buleleng sebanyak 93 orang, sembuh secara kumulatif 82 orang, dalam perawatan sebanyak 10 orang dan satu orang di rujuk ke Denpasar.
Jumlah PDP Negatif secara kumulatif sebanyak 20 orang, masih dirawat dua orang dan PDP terkonfirmasi enam orang.

BACA JUGA :

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) secara kumulatif berjumlah 121 orang, ODP yang masih dipantau saat ini sudah tidak ada, selesai masa pantau 112 orang dan ODP terkonfirmasi sembilan orang.

Jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) secara kumulatif berjumlah 1.918 orang, OTG selesai masa pantau sebanyak 1.647, sedangkan OTG yang masih karantina mandiri sebanyak 189 orang, dirawat di RS Pratama Giri Emas empat orang, dan OTG terkonfirmasi 78 orang.

Pemantauan juga terus dilakukan kepada pelaku perjalanan daerah terjangkit dan daerah transmisi lokal (tanpa gejala).

Secara kumulatif berjumlah 4.007 orang dengan rincian 3.838 orang diantaranya sudah selesai masa pantau selama 14 hari dan sisa yang masih dipantau sebanyak 169 orang. Terdiri dari pekerja kapal pesiar berjumlah 153 orang, TKI lainnya terdapat lima orang, pulang dari luar negeri ada satu orang, serta orang yang datang dari daerah transmisi lokal di Indonesia berjumlah 10 orang. (TiR).-

Pos terkait