Semarakkan HUT RI, Kodim 0824/Jember Gelar Lomba Tradisional

  • Whatsapp
ist

JurnalPatroliNews-Jember – Bertempat di Halaman Kodim 0824/Jember pada Jum’at 14/08/2020 dilaksanakan lomba tradisional balap karung, bola Voly Buta, Oper Holanop dan Lomba Makan Krupuk.

Acara diawali dengan Apel pagi yang diambil oleh Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kapten Inf Ismianto, yang dalam arahannya mengajak kita semua untuk semangat dalam melaksanakan lomba
menyemarakan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT Kemerdekaan RI), agar melaksanakan lomba ini semangat dan penuh hikmah, kemudian dilaksanakan senam aerobic, baru kemudian pelaksanaan lomba.

Bacaan Lainnya

Dari peserta yang datang yang merupakan perwakilan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) perwakilan ranting dari 31 Koramil jajaran Kodim 0824/Jember tersebut dibagi menjadi 4 kelompok lomba secara acak.

Masing masing kelompok menjadi peserta  lomba makan kerupuk, kelompok lomba bola voly buta (Net tertutup), over holahop dan lomba balap karung.

Usai kegiatan tersebut mewakili Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapten Ismianto dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa lomba ini merupakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 tahun 2020, kita melaksanakannya dengan sederhana dan memperhatikan protokol kesehatan, dari peserta datang kita cek suhu tubuh, cuci tangan dan bermasker, namun tanpa mengurangi semangat kita dalam menghormati jasa para pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan RI.

Tidak hanya disini, dibeberapa Koramil juga telah dilaksanakan kegiatan yang sama diantaranya di Koramil Tanggul diikuti oleh anggota 5 Koramil sekitarnya, di Koramil Sukowono diikuti oleh 5 Koramil
sekitarnya dan lain-lainnya, yang juga memperhatikan protokol kesehatan covid 19. pungkas Pasipers Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Pos terkait