Sertijab Aslog, Aster, dan Kabekangdam, Pangdam III: Bekerja dengan Niat Ibadah

(Foto: Pendam Siliwangi)

JurnalPatroliNews – Bandung, – Mayjen TNI Agus Subiyanto, Pangdam III/Siliwangi, memimpin langsung pergantian Tiga pejabat di jajaran Kodam dan Kasdam III/Siliwangi, yaitu Asisten Logistik (Aslog), Asisten Teritorial (Aster) dan Kepala Perbekalan dan Angkutan (Bekang). Kepada pejabat baru, Pangdam III/Siliwangi mengingatkan agar bekerja dengan niat ibadah.

“Tradisi dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Kasdam dan Kodam III/Siliwangi itu berlangsung di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jumat 3 Desember 2021,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) III/Siliwangi Senin (6/12).

Bacaan Lainnya

Tiga Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah, Aslog dari Kolonel Czi Rudy Wahjudiono kepada Kolonel Czi Andy Setyawan. Kemudian, Aster dari Pejabat lama Kolonel Inf Puguh Suwito kepada Kolonel Inf Andri Amijaya Kusumah.  “Sedangkan jabatan Kabekangdam III/Siliwangi diserahterimakan dari Kolonel Cba Suliadi kepada Kolonel Cba Irawan,” lanjutnya.

Mayjen TNI Agus Subiyanto, Pangdam III/Siliwangi, dalam sambutannya saat memimpin tradisi dan sertijab mengatakan, selamat kepada pejabat baru yang akan bertugas di satuan jajaran Kodam III/Siliwangi. “Selamat atas kepercayaan pimpinan TNI AD. Selamat datang dan bertugas di satuan Jajaran Kodam III/Siliwangi kepada Kolonel Czi Andy Setyawan, Kolonel Inf Andri Amijaya Kusumah, Kolonel Cba Irawan, masing-masing beserta istri, sebagai Aslog dan Aster Kasdam III/Siliwangi, serta Kabekangdam III/Siliwangi,” kata Pangdam.

Mayjen TNI Agus Subiyanto berpesan, para Pejabat yang mengemban amanah agar melaksanakan semua tugas dan pekerjaan diniatkan untuk ibadah.

 “Sehingga, tidak saja dapat meningkatkan kinerja Satuan, sekaligus dapat dipertanggungjawabkan, baik kepada Tuhan Yang Maha Esa, maupun kepada Satuan, TNI AD, Bangsa, dan Negara,” tandasnya.

Pos terkait