Sesal Datang Belakangan Usai Video Mesum ‘Lele 13 Detik’ Viral

JurnalPatroliNews – Jakarta – Video mesum ‘Lele 13 Detik’ viral di media sosial. Pemeran di video itu kemudian menyampaikan penyesalan.

Video viral berdurasi 13 detik itu menunjukkan seorang wanita sedang memperlihatkan dan meremas payudara. Video tersebut tampak direkam sendiri oleh wanita itu.

Wanita dalam video itu disebut merupakan salah satu gamers atau pemain game online dengan nama samaran Lele. Video mesum itu disebut awalnya beredar di TikTok lalu menyebar di Twitter dan media sosial lain.

Polisi kemudian turun tangan karena video tersebut banyak beredar di media sosial. Polisi mengatakan bakal mengusut siapa pihak yang merekam serta menyebar video viral Lele 13 detik itu ke media sosial.

“Kita akan dalami dan tindak lanjuti,” kata Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri saat dimintai konfirmasi, Rabu (20/10/2021).

Pemeran Minta Maaf

Pemeran video viral ‘Lele 13 detik’ tersebut memberi klarifikasi dan meminta maaf. Permintaan maaf disampaikan lewat video yang diunggah di salah satu akun YouTube seperti dilihat detikcom, Jumat (22/10/2021).

“Di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya, aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” ujar wanita tersebut.

Komentar