Seskoad Berbagi Saat Pandemi

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Bandung : Seskoad melakukan kegiatan rutin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan saat Pandemi Covid-19, Jum’at (28/08/2020).

Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat terutama dengan tingkat perekonomian menengah ke bawah.

Bacaan Lainnya

Seperti penyampaian Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., bahwa Program Kerja Seskoad ke depan terutama saat Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, akan terus berupaya untuk dapat membantu sesama sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk kali ini, Seskoad membagikan 100 paket bantuan untuk anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Yatim Piatu Baitul Arief Jl. Kacapiring Bandung. Terlihat kebahagiaan yang nampak dari wajah mereka saat perwakilan Seskoad datang.

“Mari berbagi dengan sesama, mungkin terasa sedikit bagi kita namun terasa sangat berharga bagi mereka, dengan berbagi bukan berarti kita kehilangan harta benda akan tetapi kelak akan mendapatkan kebahagiaan,” ungkap Danseskoad.

Pos terkait