Setelah Menyerang SBY, Profesor Ini Ngatain AHY “Maaf Kau Bodoh Turunan”

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Usai menyerang Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dengan menyebut ‘Bapak Mangkrak Indonesia’, Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara, Yusuf Leonard Henuk, membuat heboh lagi di media sosial dengan menyerang putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Menanggapi pernyataan AHY soal tragedi kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182, Yusuf Leonard Henuk Dalam akun Twitternya, @ProfYLH menyebut AHY bodoh sekali, menurutnya sepanjang sejarah jatuhnya pesawat di Indonesia tak pernah ada “GOVERNMENT ERROR”.

“YthKetua Umum@PDemokrat, @AgusYudhoyono, @ProfYLH terpaksa harus buktikan memang kau BODOH sekali, karena sepanjang sejarah jatuhnya pesawat di Indonesia tak pernah ada “GOVERNMENT ERROR” penyebabnya. Tapi “7 FAKTOR”(http://indonesiabaik.id/infografis/7-faktor-penyebab- jatuhnya-pesawat).Maaf kau bodoh turunan, belajar lagi AHY!” tulis Leonard. Selasa, 12 Januari 2021.

Cuitan Leonard itu direspons warganet lainnya. Ada yang suara pro dan kontra terhadapnya. seperti akun @OssyDermawan mengatakan Luar biasa
hasil Revolusi Mental @jokowi bisa buat Profesor minim etika kayak gini. tulisnya

“Profesor bodoh macam apa kau ini? Sudah baca belum thread lengkapnya? Gw jadi penasaran.. Siapa sih orang yg kau sogok untuk dapatkan gelar profesor itu,” tulisnya

Sebelumnya, AHY menyampaikan keprihatinannya terkait insiden Sriwijaya Air SJ-182 yang kecelakaan jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2020.

“Doa tulus juga kita panjatkan bagi semua bagi keluarga korban, semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan & kekuatan. Bencana ini menjadi peringatan bagi pemerintah & kita semua utk trs tingkatkan standar keselamatan transportasi di Indonesia.— Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” tulis AHY dalam akun @AgusYudhoyono, Minggu 10 Januari 2021.  (bizlaw)

Komentar