Siapa yang bisa jawab bukti?, Haikal Hassan Do’akan Orang Tak Percaya Mimpinya Mati Hina, Sebaliknya!

JurnalPatroliNews, Jakarta – Sekjen Habib Rizieq Shihab atau HRS Center, Ustaz Haikal Hassan yang kembali menegaskan mimpinya bertemu Nabi Muhammad adalah benar dan bukan kebohongan.

Meski tetap ngotot dengan argumentasinya, tidak sedikit netizen yang tidak mempercayai ucapan pria yang akrab disapa Babe tersebut.

Menyadari hal itu, Haikal membalas pernyataan tersebut dalam akun miliknya @haikal_hassan. Dia bersumpah dengan menyebut nama Allah SWT mimpi itu benar.

Bahkan, Haikal siap berani mati hina jika pernyataannya adalah sekadar bualan. Namun jika ucapannya benar, dia meminta orang yang menganggapnya bohong harus mati hina.

“Ya Allah bila saya bohong soal mimpi Rasulullah yang memegang tangan anak-anak saya, biarlah saya mati hina.
Namun bila saya benar, maka matikan hina orang yang mengatakan saya bohong,” ujar Haikal dalam tweetnya dikutip rekan media, Rabu (30/12/2020).

Haikal Hassan doakan orang yang menyebutnya bohong mati dengan hina (Twitter)
Masih dalam sambungan kalimat tweetnya itu, Haikal meminta netizen untuk mengaminkan doanya tersebut.

“Mohon netizen aminkan,” tulisnya.

Meski cukup banyak warganet yang tidak setuju dengan cuitan Haikal Hassan, beberapa netizen menyatakan diri untuk mempercayainya.

“Gua percaya apa yang dikatakan @haikal_hassan makanya gua aminin. Yang gak percaya dan nyinyir pun harusnya berani mengaminkannya…,” tulis salah seorang warganet.

Seperti yang diketahui, Ustaz Haikal dilaporkan ke polisi oleh Sekretaris Jenderal Forum Pejuang Islam, Husin Sahab, atas dugaan menyebar berita bohong karena menyampaikan bermimpi bertemu Nabi Muhammad.

Pernyataan Haikal itu dilontarkan saat proses pemakaman lima dari enam laskar FPI di Megamendung, Jawa Barat. Keenam laskar FPI itu tewas dalam insiden baku tembak dengan polisi di Jalan Tol Jakarta-Cikarang, Kilometer 50.

Sebelumnya, Haikal diperiksa polisi kasus mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/12/2020).

Dalam pengakuannya kepada awak media, Haikal mengaku klarifikasi persoalan tersebut dan dirinya ditanya mengenai bukti jika bertemu dengan nabi Muhammad SAW dalam mimpi.

“Saya ditanya apa bukti Haikal Hassan bermimpi dengan Rasulullah. Bermimpi berjumpa dengan Rasulullah apa buktinya. Siapa yang bisa jawab bukti?” kata Haikal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta beberapa saat lalu.

(*/lk)

Komentar