Silaturahmi dengan IKBM Kalbar, Pangdam XII/Tpr Ajak Rawat Kebhinekaan

JurnalPatroliNews, Kubu Raya Kalbar – Jalin kedekatan dengan komponen masyarakat, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat, Muhammad Fauzi di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Jum’at (4/9).

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulis pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Diungkapkan Kapendam, dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Moch. Sulistiono dan Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Utten Simbolon menyambut hangat Sekretaris Umum IKBM Kalbar, Muhammad Fauzi.

“Kunjungan Sekretaris Umum IKBM Kalbar di Makodam kali ini adalah dalam rangka silaturahmi,” kata Kapendam.

Pada kesempatan tersebut, kata Kapendam, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meminta IKBM Kalbar untuk turut berperan aktif dalam menyukseskan program pembangunan pemerintah Provinsi Kalbar.

Pangdam XII/Tpr juga mengajak IKBM Kalbar untuk bersama – sama dengan komponen masyarakat lainnya untuk menjaga dan merawat kebhinekaan di Kalbar. Agar pembangunan di Kalbar semakin maju kedepannya.

“Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga menerima cinderamata berupa buku tentang budaya Madura dari Bapak Muhammad Fauzi,” pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Y@)

Komentar