Sistem Peperangan Elektronik Rusia Memblokir Pesawat Israel Dari Serangan di Suriah

  • Whatsapp
Sistem peperangan elektronik Rusia Samarkand, (Foto : Pravda)

Jurnalpatrolinews – Latakia : Setelah Rusia berulang kali memperingatkan pihak Israel tentang tidak dapat diterimanya menyerang wilayah Suriah, militer Rusia mengerahkan sistem peperangan elektronik yang kuat di kota Tartus di Suriah, yang tidak hanya mencegah rudal Israel mengenai sasaran, tetapi juga menciptakan banyak masalah untuk pesawat pengintai militer Amerika, yang menciptakan provokasi serius baik di dekat pangkalan angkatan laut Rusia di Tartus dan dekat pangkalan udara Khmeimim di provinsi Latakia Suriah.

Jadi, saluran TV Rusia merilis sebuah cerita yang menceritakan tentang pekerjaan spesialis unit peperangan elektronik Angkatan Bersenjata Rusia, yang bertugas di pangkalan militer Rusia di Tartus Suriah.

BACA JUGA :

Dilihat dari bingkai video yang disajikan, selain sistem penindasan elektronik jarak pendek portabel, setidaknya tiga sistem peperangan elektronik Krasukha-4 terletak di wilayah Suriah Tartus, yang tidak hanya mampu membingungkan pesawat musuh, drone, dan misil, tetapi juga, pada kenyataannya, melumpuhkan sistem kendali mereka, menghancurkan dari jarak beberapa ratus kilometer.

Menurut para ahli, untuk alasan inilah penerbangan Israel baru-baru ini tidak mengambil risiko beroperasi di wilayah Suriah ini, menyadari bahwa militer Rusia dapat dengan mudah menghancurkan pesawat, belum lagi F-35 yang lebih rentan.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait