Siti Nur Azizah Ma’ruf Gaet Artis Raffi Ahmad Untuk Menangkan Pilkada Walikota Tangerang Selatan

JurnalPatroliNews-Jakarta,– Hj. Azizah terlihat akrab saat mengunjungi Raffi Ahmad dikediamannya Dibilangan Jakarta Selatan. Kunjungan kekeluargaan ini menjadi sebuah sinergi baru bagi Rumah Kerja MC Jomin untuk Pemenangan Pilkada Kota Tangerang Selatan.

“Beliau (Azizah) yang lebih senior dan lebih tua usianya dari Raffi, telah menunjukan tingkat empati yang tinggi terhadap kaum muda dengan mengajak Raffi mendamping dirinya maju dalam pertarungan politik pada Pilkada Tangsel Desember 2020 mendatang”, kata Ali Nasrullah R Koordinator Umum Jaringan Rumah Kerja MC Jomin, di Villa Melati Mas, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (15/07/20).

“Kami mendukung dan siap memenangkan pasangan Azizah – Raffi jika itu memang sudah menjadi pilihan terbaik Ibu”, lanjutnya.

Di dalam keluarga besar Rumah Kerja MC Jomin ini, terdapat beberapa jaringan dan komunitas yang sangat familiar dengan gerakan Kaum Milenial di Kota Tangsel.

Hal tersebut diamini oleh Leonardo Ketua MC Jomin yang secara tegas menyatakan bahwa secara lahir dan batin MC Jomin sudah siap bekerja memenangkan Azizah – Raffi dalam Pilkada Tangsel 2020 nanti.

Rusli Z. Said, Komando dan Panglima Pergerakan Pemenangan Tangsel yang sekaligus Sekretaris MC Jomin, menjelaskan bahwa, Ibu sudah berkumpul bersama kami dan melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda soliditas kerakyatan yang siap membangun Kota Tangsel dengan konsep Permata Tangsel.

“Beliau juga sudah memberikan Sertifikat Khusus kepada MC Jomin sebagai Rumah Kerja untuk menampung seluruh Komunitas yang satu Misi dan Satu Visi memenangkan Azizah dalam Pilkada nanti”, terangnya.

“Siapapun wakil dari beliau, pasti kita siap dan kita akan sangat menyetujui dan memberikan support secara nyata di lapangan. Pada prinsipnya, Kami menyetujui Bu Siti Nur Azizah berpasangan dengan Raffi Ahmad”, tegas Ali.

(Edha)

Komentar