Asosiasi Kecantikan Dunia : Somayeh Noor, Wanita Iran Sebagai Pengusaha Paling Modis di UEA

 5,024 dibaca,  1 dibaca hari ini

Jurnalpatrolinews – Dubai : Seorang pengusaha Republik Islam Iran yang tinggal di Uni Emirat Arab baru-baru ini namanya melejit karena terpilih sebagai pengusaha paling modis di UEA.

Asosiasi Kecantikan Dunia menunjuk Somayeh Noor sebagai pengusaha paling modis di UEA pada Juni 2020.

World Beauty Association adalah asosiasi internasional yang mencari wanita paling modis di berbagai negara. Asosiasi ini memilih Somayeh Noor sebagai pebisnis paling modis di UEA untuk tahun 2020.

Dalam sebuah rekaman video, Somayeh Noor yang memenangkan lelang Kiswah Ka’bah ini mengatakan bahwa dia akan melelang kain penutup Ka’bah yang memiliki nilai material dan spiritual yang tinggi itu untuk membantu penanganan penyeberan Virus Corona, COVID-19, terutama membantu para pasien virus ini.

“Kain emas bertuliskan ayat-ayat al-Qur’an memiliki keagungan dan spiritualitas yang istimewa. Sejak kain ini sampai kepadaku, aku merasa ada suasana yang luar biasa. Perasaan surgawi dan ilahi yang aneh,” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan memiliki potongan kain ini, saya ingin membuat hati semua umat Islam di dunia terutama rekan-rekan senegaraku bahagia. Berkat karunia Ilahi, kain ini menjadi milik saya.

“Pada tahun ini, mayoritas umat Islam dunia tidak bisa menunaikan ibadah haji karena Virus Corona,  dan berita ini, di mana keindahan Rumah Allah selalu menjadi teladan dan petunjuk bagi saya, sangat menyedihkan,” tuturnya.

Somayeh mengatakan, saya selalu mengatakan kepada diri saya sendiri, “lihatlah Somayeh, Tuhan adalah Maha Indah dan menyukai keindahan.” Oleh karena itu, lanjutnya, kain penutup Ka’bah ini adalah karya seni terindah dunia yang menarik hati setiap orang, baik itu Muslim maupun non-Muslim, dan meneranginya.

“Saya akan memamerkan kain ini pada Hari Raya Idul Adha, dan saya akan membelanjakan hasil dari penjualannya untuk biaya penanganan Virus Corona. Selamat Hari Raya Idul Adha,” pungkasnya.

Kiswah adalah kain penutup Ka’bah berwarna hitam yang dihiasi rajutan benang emas dan perak. Kain atau tirai ini dikenal dengan sebutan Kiswatul Ka’bah.

Di Arab Saudi, ada pabrik yang khusus membuat Kiswah dengan memanfaatkan para ahli di bidang pembuatan tirai ini. Ada tekstur buatan tangan atau dengan rajutan tangan dan ada pula buatan mesin.

Di atas Kiswah, ayat-ayat al-Qur’an ditenun dengan indah dengan benang emas dan perak, dan terbuat dari sutra alami dan murni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *