Sosok Mayat Ditemukan di Saluran Air, Utara Jalan A.Yani Banyuasri

JurnalPatroliNews – Buleleng : Pada hari Senin pagi (07/09) pukul 08.00 Wita bertempat di Jln. Ayani, Kelurahan Banyuasri, tepatnya di saluran air, sebelah barat Tirta Dewata telah ditemukan sosok mayat laki laki.

Ciri-ciri mayat laki-laki mengenakan celana training warna biru tua, kaos berkerah warna abu-abu lengan panjang.

Posisi mayat terlengkup menghadap ke selatan. Kronologis penemuan sekira pukul 07.30 Wita saksi seorang sopir Bemo Kota berhenti di depan Toko sebelah barat angkringan CAKRI an.Gd Sudarma (57), alamat jalan Teratai diberitahu oleh seorang warga, bahwa ada mayat di selokan. Selanjutnya saksi menghubungi petugas Kepolisian.

Bhabinkamtibmas Banyuasri bersama Lurah Banyuasri serta staf Deni menghubungi pihak Pusekemas I.

Saksi Moh. Taufik (26) alamat Lingkungan Jalak Putih Utama No. 65 menjelaskan, bahwa dari ciri-ciri mayat mirip dengan kakak kandungnya an. Subahan berusia 50 tahun, denganpekerjaan pemulung.

Dijelaskan pula, bahwa hari Minggu kemarin, setelah lomba layang-layang, korban makan sekira pukul 17.30 Wita dan habis makan yang bersangkutan pergi.

Sekitar pukul 21.00 Wita sempat dicari, karena belum pulang, terlebih diketahui korban mengidap penyakit epilepsi. Selain sebagai pemulung, korban juga sebagai tukang pijat keliling.

Setelah dilakukan koordinasi dan pengangkatan masyarakat, pihak keluarga memastikan, bahwa korban memang benar adalah an. Subahan (50) yang keseharian bekerja sebagai pemulung.

Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban. Karena, sebelum nya korban mengidap epilepsi dan dulu pernah mengalami kejadian terjatuh, namun sempat ditolong.

Korban akan di bawa ke rumah menggunakan ambulance Masjid untuk di mandikan dan diupacarai secara Islam. Keluarga korban akan membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap korban, dan tidak bersedia dibawa ke rumah sakit.

Tindakan Kepolisian melakukan olah TKP dan memintakan verifikasi dengan medis dokter Puskesmas Buleleng I an.Wyn. Sukarsa.

Kasus penemuan mayat itu, masih dalam proses penyelidikan Polsek Singaraja. (TiR).-

Komentar